,

Foto Jang Hyun Seo, Penjaga Warnet Cantik Paling Bening di Korea Selatan

Jangan sampai ketinggalan! Setelah mulai mereda berita tentang Tukang kopi cantik, Tukang cukur paling bening di Thailand, Dokter sunat paling seksi dan terakhir neng Wulan si Bidadari cantik di tengah banjir pasuruan. Kali ini berita yang lagi viral adalah Jang Hyun Seo, penjaga warnet cantik paling bening di Korea Selatan.  Tentu saja warnet yang dijaga oleh gadis muda tersebut laris manis dikunjungi anak-anak muda setempat. Dari yang sekedar cuma buka facebook sampai main game online seharian.

Foto-foto Jang Hyun Seo Penjaga Warnet Paling Cantik yang Lagi Viral di Korea Selatan

Jang Hyun Seo

Namun ketika pergantian shift penjaga warnet, anehnya warnet tersebut tiba-tiba mulai sepi. Untuk itu Shin Hyun Joon sang pemilik warnet pun berani menggaji tukang warnet cantik tersebut 2 kali lebih besar dibandingkan rekan sepekerjanya.

penjaga warnet paling cantik

Awalnya warnet yang dikelola Shin Hyun Joon bersama sahabatnya Jung Joon Ho sepi banget, hanya ada sekitar puluhan pengunjung saja itupun sudah termasuk jangrik, padahal ia sudah membuka warnetnya 1×24 jam online, dan tempat warnetnya pun terbilang sangat bagus desainnya, begitupun dengan spek komputer terbaru yang dijamin bisa memainkan game berat apa saja dengan koneksi internet tanpa mengalami lag.

penjaga warnet cantik

Apalagi soal kenyamanan, selain ruangan AC dingin, para pengunjung juga dilarang merokok di tempat tersebut. Dan bila mereka haus ataupun lapar juga bisa langsung memesan di tempat.

Korean Girl Began Working At An Internet cafe

Tapi kenyataannya tetap aja sepi pisan. Sampai akhirnya Shin Hyun Joon tak sengaja mampir di restoran milik temannya. Restoran itu sangat sederhana dan tidaklah mewah, tapi anehnya kok laris banget seakan tidak pernah sepi tempat duduknya. Hingga Shin Hyun Joon bertanya apa sih resep rahasianya, dia kepengen juga ngebul usahanya kaya temannya tersebut. Usut punya usut oh ternyata rahasianya para pegawai cantik yang diperkerjakan di tempat mereka, pantessan!!

penjaga warnet tercantik

Tanpa tedeng aling-aling Shin Hyun Joon segera menerapkan konsep tersebut, dan kebetulan ada Jang Hyun Seo, anak tetangganya yang cantik banget dan baru saja lulus sekolah. Pucuk dicinta nasi ulam pun tiba, Jang Hyun Seo langsung menerima tawaran itu.

Penjaga Warnet Cantik Paling Bening di Korea Selatan

Terbukti strateginya berhasil maning, hanya dalam waktu 2 minggu saja keuntungan warnet sudah bertambah 5 persen dan jumlah ini semakin meningkat saja. Dari pagi sampai sore hari, warnet tak pernah sepi, bahkan mereka sampai memboking warnet sehari sebelumnya, takut tidak kebagian jatah.

Gimana gak betah coba, kalau yang jaga warnet cantik dan super bening model begini, pasti kamu juga minta nambah jam ‘main’ mulu cuy, errr guk guk 😀

tukang warnet seksi

Untuk strategi berikutnya, Jung Joon Ho juga akan menambah 2 pegawai perempuan warnet lagi yang tentu tidak kalah cantik dan beningnya seperti Jang Hyun Seo. Saya ingin membuat warnet ini selalu ramai dari pagi hingga malam, tentu dengan sepengawasan saya ketika di malam hari, bagaimanapun mereka menjadi tanggung jawab saya.

Foto Jang Hyun Seo, Penjaga Warnet Cantik Paling Bening di Korea Selatan

Yah sampai saat ini para pengunjung warnet juga tidak ada yang pernah berbuat macam-macam apalagi berani kurang ajar kepada  Jang Hyun Seo, palingan mereka hanya sekedar minta foto selfie bersama, kata mereka si Jang Hyun Seo ini gak cocok kerja jadi tukang warnet, ia lebih pantas jadi artis artis K-Pop, memang sih wajahnya gak kalah cantik dengan personil Girl Band K-Pop, sayang saja saya sudah punya bini ungkap Jung Joon Ho sang pemilik warnet sambil tersenyum nakal 😀

 

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kisah lengkap di balik foto para polisi bersama 5 mayat begal

Nagita Slavina Hamil Lagi?