,

Gak Nyangka! Cewek Super Cantik Ini Kecilnya Butut Banget

Penampilan seorang wanita memang tidak bisa dapat ditebak. Dulunya waktu masih kecil dipandang sebelah mata karena dianggap cewek butut, tapi siapa yang menyangka kalau 10 tahun kemudian bisa menjelma menjadi bidadari kesukaan kaum pria, seperti yang dialami oleh Alexis Corbi Salita, Cewek super cantik asal Filipina ini.

Foto Masa Kecil Alexis Corbi Salita dan Sekarang

cewek super cantik dulunya butut

Namanya baru-baru ini sedang viral dan menghebohkan dunia maya karena banyak netizen yang tidak percaya perubahan dirinya bisa sampai 180 derajat berbeda dari ‘jelek’ berubah jadi bidadari super cantik. Antara rasa takjub bercampur syirik, banyak netizen menuduh kalau Alexis Corbi sudah melakukan operasi plastik habis-habisan, ya setidaknya minimal rajin perawatan suntik pemutih, botox ke shalon kecantikan.

Alexis Corbi Salita

Sahabat kejadiananeh.com, kita biarkan saja pendapat para orang yang doyan menggonggong, “Susah melihat orang senang, Senang Melihat orang susah :D. Kalau menurut saya transformasi dari cewek butut alias jelek menjelma menjadi bidadari super cantik  yang dialami oleh Alexis Corbi ini masih ‘wajar’. Mungkin masa kecilnya dia dulu yang terlihat hitam kurus bin dekil akibat kebanyakan ngejar layangan di siang hari atau main petak umpet di tengah-tengah sawah.

transformasi gadis jelek

Trus pas mulai masuk masa-masa remaja, dirinya sudah mulai tobat melakukan perawatan kecantikan ya seperti luluran, facial misalnya. Dan memakai kawat gigi untuk merapikan bagian depan giginya yang tampak mancung. Jadi tidak ada yang aneh bukan?

Alexis Corbi pun juga membela dirinya serta memberikan pernyataan keras kepada netizen, kalau ia tak pernah menggunakan suntik pemutih apalagi melakukan operasi plastik sama sekali. Daripada melakukan perawatan ke salon kecantikan yang mahal lebih baik uangnya saya tabung.

cewek jelek jadi cantik

Saya saja sampai kini selalu menghemat uang jajan pemberian orang tua, ungkap mahasiswi cantik jurusan manajemen pariwisata di De La Salle University-Dasmariñas ini, yang punya cita-cita setelah lulus kuliah nanti ingin menjadi seorang pramugari.

Apakah ini yang Namanya Pitnah??

Alexis Corbi

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Fakta Kelam Kehidupan Wanita-Wanita Yakuza yang Tak Banyak Diketahui

Ketua DPRD Sidrap Bantu Biaya Operasi Bocah Tanpa Anus