,

Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula

Sosok Vampir atau Drakula memang menyeramkan buat kita, terlebih melihat taring tajam yang dimiliki oleh mereka. Tapi bagaimana jika dikehidupan nyata ada hewan berbulu yang mirip sekali penampilannya seperti mereka. Contohnya Fang, Timmy dan Loki adalah gambar tiga kucing lucu bergigi taring drakula
Tentu saja kita takkan bisa dibuat takut melihat mereka, malahan ingin mencubit kucing-kucing imut menggemaskan ini. Sahabat kejadiananeh.com, seperti apakah penampilan unik gigi tonggos mereka? Simak selengkapnya dibawah ini.
Gambar Kucing Persia Lucu dengan Gigi Taring seperti Drakula
Kenalkan Fang, nama kucing persia lucu ini. Ia adalah hewan kesayangan milik pasangan remaja bernama Daya Hall-Stratton dan pacarnya Ethan. 
Mereka mengadopsi Fang dari sebuah klinik hewan, saat pemiliknya sengaja meninggalkan Fang dengan alasan tidak lagi mau memelihara dia, karena ia menderita penyakit Feline Lower Urinary Tract Disease (FLUTD) atau penyakit saluran kencing bagian bawah pada kucing.

Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Penyakit ini memang paling sering menyerang kucing berjenis kelamin jantan. Dan akibat itu juga, Fang harus kehilangan sebelah matanya, akibat infeksi akut dari penyakit tersebut.

Namun hal itu tak mengurangi kasih sayang diberikan oleh Daya dan Ethan pacarnya. Kebetulan Fang juga tinggal di rumah Daya. Tidak pernah ia dikandangi oleh majikannya, bahkan ketika tidur pun ia satu ranjang dengan Daya.

Ia benar-benar kucing yang hiperaktif sekali, selalu senang diajak bermain olehku. Dan saat aku mulai cuek, dia mulai membawa lari pakaianku. Sepertinya dia ingin mencari perhatian agar diajak main olehku. Fang benar-benar kucing yang sangat menggemaskan, ungkap Daya.
Loki si Kucing Vampir
Taring yang dimiliki Loki si kucing vampir ini mirip dengan Fang, hanya bedanya jika Fang kedua taring besarnya dibagian bawah, sedangkan Loki dibagian atas. Kucing imut dan lucu ini adalah kepunyaan wanita cantik bernama Kate. Ia mengadopsi Loki dari sebuah tempat penampungan hewan.

Saat pertama kali berjumpa dengan Loki, keadaan tubuhnya tidak segemuk ini. Ia terlihat cukup kurus, hal itu karena Loki menderita berbagai macam masalah kesehatan. Namun keajaiban seakan terjadi, saat ia rutin merawat Loki, kesehatannya berangsur-angsur pulih dan badannya juga semakin gempal berisi.
Sosok Loki sendiri sempat menjadi trending topic media sosial, ia dijuluki sebagai Vampire Cat ‘Loki’ Has The Most Evil Look Ever, para netizen sangat menyukai foto-foto selfie Loki yang menggemaskan. Saat ini akun Instagram dan Twitter Loki diketahui sudah memiliki ratusan ribu follower yang begitu mengaguminya.
Timmy si Kucing Unik Bertaring Drakula
Ada kisah tragis dibalik kehidupan Timmy, si kucing unik bertaring drakula ini. Ia tumbuh besar ditempat shelter (penampungan hewan) dan sedihnya, lebih dari 9 tahun tak ada satupun orang yang mau mengadopsi dirinya. Padahal Timmy benar-benar jinak kepada manusia, siapapun orang yang datang ke tempat penampungan, ia akan bergeliat manja di kakinya.

Namun itulah dia, karena bulu Timmy berwarna hitam ditambah lagi dengan gigi taringnya yang menyeramkan. Orang-orang yang masih percaya mitos dan takhayul takut untuk mengambil dirinya, mereka berpikir bahwa Timmy adalah Kucing Jelmaan yang bisa membawa sial pemiliknya.

Namun hal itu tak berlaku untuk pecinta kucing bernama Ann Drummond, bagi dia Timmy yang dianggap misterius tersebut benar-benar sangat lucu dimatanya. Pertama kali ia melihat Gambar Timmy melalui situs Blue Cross, saat itu juga ia langsung jatuh cinta. Baginya Timmy benar-benar keren dan eksotis.
Aku sangat beruntung bisa memiliki Timmy, si kucing jantan ras Moggy ini. Ia sangat ramah sekali kepada keluargaku. Sebelumnya aku juga pernah memelihara kucing yang mempunyai gigi taring seperti drakula, perbedaaannya dia hanya memiliki satu taring saja. Dan saat memelihara Timmy seakan membawaku ke kenangan masa lalu bersam
a almarhum kucingku dulu, ungkap Ann.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Umbar Bagian Intim Lagi, Bella Hadid Pamer Payudara Di Atas Catwalk

Berukuran Super Besar, 7 Benda-benda Ini Masih Saja Bisa Dicuri