,

Gaya Rambut Pria Terbaru 2016 yang Sedang Trend

Berbicara mengenai gaya rambut, tak hanya sebatas milik kaum wanita saja karena kini potongan rambut pria pun mempunyai model yang cukup banyak. Untuk kamu para pria yang bingung memilih potongan rambut yang bisa bikin kamu makin ganteng pisan, inilah 9 gaya rambut pria terbaru 2016 yang sedang trend dan bisa kalian pilih sesuai dengan model rambut dan juga bentuk wajah kamu sendiri, masak iya wajah tetangga om 🙂
Sahabat kejadiananeh.com, penasaran dengan gaya rambut pria paling keren dan paling hits saat ini ? Langsung saja kita kemoon mang dadang!.
1. High Fade Pompadour
Potongan rambut model high fade pompadour memang sedang menjadi salah satu gaya rambut pria terbaru yang sangat ngetrend di tahun 2016. Gaya rambut yang satu ini akan memperlihatkan pada bagian samping kanan kiri kepala rambut akan lebih pendek pendek daripada bagian atas. 
Dalam hal ini, capter tidak akan mencukur habis rambut yang ada di bagian kiri dan kanan para pria, namun akan lebih menipiskan rambut pada bagian tersebut hingga terlihat seperti model brush atau model para tentara. 
Kemudian, pada bagian atasnya, para pria yang berambut lurus akan dibiarkan panjang dan disisir menjadi menjambul rapi ke atas. Gaya rambut ini sangat cocok untuk para pria dengan rambut yang lurus.
2. Longer Hair with Short Sides
Untuk gaya rambut pria yang cukup populer tahun 2016 ini bernama longer hair with short sides. Hampir sama dengan gaya rambut sebelumnya yaitu high fade pompadour, pada bagian samping kanan dan kiri, rambut akan dipotong lebih pendek dari bagian atas tapi tidak sependek pada gaya rambut sebelumnya. 
Kemudian, jika pada high fade pompadour rambut yang lebih panjang akan disisir menjambul dan rapi, dalam gaya rambut yang satu ini, justru kesan messy akan sangat menonjol dengan rambut yang panjang pada bagian atas hanya sisir ala kadarnya sehingga menghasilkan efek acak-acakan tapi tetap menawan. Gaya rambut ini sangat cocok untuk para pria yang mempunyai rambut yang lurus.

Foto Gaya Rambut High Fade Pompadour, Longer Hair with Short Sides dan High Fade with Long Hair on Top (dari kiri ke kekanan)

Gaya Rambut Pria Terbaru 2016

Photo: Copyright menshairstyletrends.com

3. High Fade with Long Hair on Top

Sedangkan model lain yang bisa para kaum pria pilih dalam potongan rambut pria terbaru tahun 2016 ialah high fade with long hait on top. Ya, model rambut pria ini memang akan sangat mirip dengan high fade pompadour yang mana pada bagian samping kanan dan kiri kepala akan dipotong lebih pendek seperti gaya rambut brush. 
Dengan gradasi potongan rambut di samping kana dan kiri akan membuat gaya rambut high fade cukup banyak disukai oleh para kaum pria. 
Dalam model rambut yang satu ini, yang membedakannya dari gaya rambut high fade lainnya adalah pada bagian atas karena model ini akan membiarkan rambut pria panjang dan hanya disisir menyamping seadanya saja, bukan dibuat jambul rapi. Pria yang cocok untuk gaya rambut ini adalah mereka yang mempunyai rambut sedikit bergelombang.

4. Medium Length Skin Fade
Gaya rambut pria yang sedang populer di tahun 2016 ini lainnya adalah medium length skin fade. Dalam gaya rambut ini, potongan pada bagian samping kanan dan juga kiri kepala akan dibuat sangat tipis seperti model rambut brush pada tentara. 
Sedangkan pada bagian atasnya, para pria akan membiarkan rambutnya sedikit panjang dan hanya akan disisir rapi menyamping. 
Untuk model rambut ini, para pria yang cocok ialah mereka yang mempunyai rambut yang lurus dan bentuk wajah hati. Kemudian, akan lebih menarik jika gaya rambut medium length skin fade dengan brewok tipis agar terlihat lebih menarik.
5. Bald Fade Medium Hair Pomp
Untuk gaya rambut lain yang bisa para pria pilih ialah bald fade medium hair pomp. Gaya rambut ini juga menjadi salah satu gaya rambut pria yang sedang cukup digemari. Jika para pria memilih model rambut yang satu ini, pada bagian samping kanan dan kiri sampai belakang bagian bawah akan dipotong sedikit botak. 
Namun, pada bagian atas, rambut akan dibiarkan sedikit panjang dan hanya akan disisir rapi ke belakang saja sehingga inilah yang membuat gaya rambut ini bernama gaya pomp. Mereka yang pas untuk gaya rambut ini adalah para pria yang punya rambut lurus.

Foto Potongan Rambut Medium Length Skin Fade, Bald Fade Medium Hair Pomp dan Short Sides Longer Hair with Texture on the Top

potongan rambut pria

Photo: Copyright menshairstyletrends.com

6. Short Sides Longer Hair with Texture on the Top

Kemudian, untuk para pria yang mempun
yai rambut lurus tapi susah untuk diatur, maka gaya rambut short sides longer hair with texture on the top akan cocok untuk mereka. 
Dalam gaya rambut ini, hampir sama sebenarnya dengan gaya rambut high fade pompadour yang mana pada bagian samping kiri, kanan dan belakang bagian bawah akan dipotong lebih pendek dari bagian atasnya. 
Pada bagian rambut atas, rambut tidak akan disisir rapi karena rambut lurus dan kaku sulit untuk disisir rapi. Maka dari itu, rambut akan dibiarkan dengan gaya messi dengan sedikit jambul tegak pada bagian depan.

7. Fine Hard Part plus High Fade
Potongan rambut pria terbaru tahun 2016 selanjutnya diberi nama fine hard part plus high fade. Seperti namanya, gaya rambut high fade akan nampak dalam model rambut ini yang mana pada sisi kanan, kiri dan juga bagian belakang bawah akan dipotong pendek bergradasi. 
Kemudian, yang membedakan ialah bagian atas rambut pria yang akan dibuat garis pemisah jelas antara high fade dengan rambut yang sedikit panjang. Selain itu, rambut pria pun tidak akan dijambul tinggi karena hanya akan disisir rapi ke samping biasa.
8. Cool Faded Mohawk
Pada gaya rambut terbaru lain, ada juga cool faded mohawk. Gaya rambut ini meruapakan gaya rambut kombinasi antara gaya fade cut dan juga mohawk yang cukup terkenal hingga sekarang. 
Dalam potongan rambut yang satu ini, sama seperti potongan faded lainnya, pada bagian samping kanan dan kiri rambut akan dipotong sangat pendek. 
Kemudian, pada bagian atas sampai dengan belakang akan dibiarkan panjang dengan gaya mohawk. Para pria yang pas untuk potongan rambut ini ialah mereka yang punya rambit keriting kecil.

Foto Model Rambut Pria Fine Hard Part plus High Fade, Cool Faded Mohawk dan High Fade plus Long Wavy Hair

9. High Fade plus Long Wavy Hair

Lainnya, ada juga potongan rambut pria tahun 2016 yang bernama high fade plus long wavy hair. Untuk potongan rambut yang satu ini, high fade adalah potongan rambut utama yang mana pada sisi kanan dan kiri akan dibuat lebih pendek. 
Kemudian, pada bagian atas, rambut para pria yang bergelombang akan dibiarkan lebih panjang tanpa harus disisir rapi agar efek messy tapi menggoda akan lebih terlihat. Itulah beberapa potongan gaya rambut pria terbaru tahun 2016 yang sedang ngetrend dan bisa dijadikan rekomendasi kamu ke tukang cukur. 
Potongan rambut dengan gaya paling baru ini tentunya akan membuat penampilan kamu makin mempesona, makin menggemaskan, semacam unyu-unyu gitu deh. Apalagi jika kamu memilih gaya rambut yang pas dengan jenis rambut dan juga bentuk wajah kamu. Tapi ini juga harus didukung dengan penampilan dompet, masak udah ganteng pisan tapi bokek berat 🙂

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

‘Meong’ Kucing Kini Bisa Diartikan Pake Perangkat ‘Catterbox’ (Wah, Gokil!)

Foto kisah Alfini Lestari menghadang pemotor ugal-ugalan di trotoar