, ,

Gila! Wanita Ini Tega Bakar Anjing Hidup-Hidup!

Entah apa yang dipikirkan oleh wanita ini, ia begitu tega membakar seekor anjing hidup-hidup! Dalam sebuah video pendek, seorang wanita muda tampak menyalakan api dan mulai membakar seekor anjung hidup-hidup. Video tersebut langsung menimbulkan kemarahan para netizen di China.

Wanita yang terlihat mengenakan pakaian hitam dan sepasang high heels merah tersebut terlihat memegang semacam alat untuk las dan mengarahkannya pada anjing malang tersebut. Anjing tersebut tampak menggeliat selama beberapa saat sebelum akhirnya ia berhenti bergerak sama sekali. Yang lebih gila lagi, wanita tersebut bahkan tersenyum saat melakukan tindakan mengerikan ini.

Hanya dalam 28 detik, anjing tersebut sudah tidak bergerak sama sekali. Belum ada yang mengetahui lokasi video ini dibuat. Namun beberapa orang berspekulai bahwa video ini mungkin direkam di Yulin yang terkenal akan festival daging anjing tahunannya. Meskipun telah muncul reaksi lokal dan global yang menentang festival tahunan ini, masih banyak penyedia dan konsumen yang terlihat membeli, memakan dan menyembelih anjing-anjing di Yulin.

Setiap tahunnya, festival Yulin ini menjagal hingga 10.000 anjing dan kucing. Masalahnya, binatang-binatang ini dibunuh dengan cara yang brutal. Adaya yang langsung dimasukkan ke dalam kuali berisi air panas mendidih, ada juga yang langsung dibakar hidup-hidup seperti yang dilakukan wanita ini. Mereka percaya bahwa daging anjing yang mati disiksa memiliki rasa yang sangat nikmat!

Di situs Sina Video, video pendek ini telah ditonton hingga 21 ribu kali. Beberapa netizen berkomentar dan mengutuk kekejian wanita ini yang begitu tega membakar seekor anjing hidup-hidup. Bagaimana tidak, menyiksa makhluk hidup sampai mati adalah benar-benar tindakan yang tidak manusiawi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Gembira! Theme Park Terbesar Hello Kitty Dibuka di China!

Terjadi tawuran saat “Sahur on The Road”