,

Gilee!! Burung Kesayangan Pria ini 48 cm, Buat Getok Maling aja Pingsan Cuy

Pantess gak ada satupun cewek yang mau diajak nikah oleh Pria bernama Roberto Esquivel Cabrera ini. Pasalnya, burung kesayangan miliknya berukuran 18,9 inchi atau sekitar 48,21 cm. Gilee kebayang bukan betapa mengerikan pentungan hansip yang dimiliki oleh Pria asal Kota Saltillo, Meksiko tersebut.

Disaat pria di Indonesia berlomba-lomba untuk mencari keberadaan keturunan mamak erot asli. Justru pria ini tanpa sentuhan magic sedikitpun, sudah mendapatkan ukuran luar biasa sejak ia dilahirkan. Bisa dipakai buat senjata pelindung anti Begal atau sekedar pengganti sendok makan. Tapi apakah dia merasa bahagia?

Gilee!! Burung Kesayangan Pria ini 48 cm, Buat Getok Maling aja Pingsan Cuy

Tidak juga, karena sampai di usianya yang ke 55 tahun ini Roberto tidak pernah merasakan indahnya perkawinan. Ya jelass saja cewek normal di manapun pasti sudah ketakutan duluan, itu burung buat dipakai gebuk maling aja bisa pingsan cuy, gimana buat kimpoi. Beuhh bisa beranak ditempat kali..

Atas kemalu-maluan besar itu guinness world records memberikan gelar kepada Roberto Esquivel Cabrera sebagai pria pemilik Mr.P terbesar di dunia, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Jonah Falcon dari Amerika Serikat dengan ukuran 34,29 cm dan Micha Stunz asal Jerman pemilik Mr.P terberat di dunia yang mencapai 3 kilogram, alamakk udah kaya barbel 😀

Foto Roberto Esquivel Cabrera

Roberto Esquivel Cabrera

Dibalik kegaharan sosok Roberto yang memiliki belalai gajah super jumbo. Seringkali ia dicurigai oleh Polisi sedang membawa senjata tajam di balik celananya. Wajar saja, karena memang terlihat seperti ada benda panjang menyembul yang mencapai lututnya.

Bahkan Roberto juga mengungkapkan kalau selama ini dia hanya jadi pengangguran sejati, setiap ia melamar kerja selalu ditolak mentah-mentah. Untungnya saja Pemerintah Meksiko memberikan bantuan uang setiap bulan, karena Roberto dianggap sebagai penyandang cacat tubuh.

Sahabat kejadiananeh.com, apakah burung celepuk raksasa Roberto ini asli dan bukan Silikon? Yups guinness world records tidak pernah sembarangan memberikan penghargaan kepada manusia-manusia unik luar biasa. Merekapun mendatangkan beberapa dokter untuk mendiagnosa apakah burung tersebut merupakan antek-antek mamarika, mamahyudi, Rhemason ataupun hanya Illuminati saja.

Ternyata hasil pengujian sudah terbukti akurat kalau burung celepuk Roberto benar-benar terjamin keasliannya. Dan Dokter juga menyarankan kalau suatu saat Roberto ingin menikah harus di operasi bedah terlebih dahulu, agar ukuran chasingnya jauh lebih ramah lingkungan.

Sayangnya Roberto menolak saran baik dari Dokter, dan ia tetap mempertahankan aset pribadinya tersebut. Meskipun ia seumur hidup tidak akan pernah ada wanita yang mau diajak menikah, dia akan tetap bangga. Karena menurutnya, ukuran kebanggaan pria meksiko dilihat dari besar kecil burungnya. Walah ada-ada saja yah, buat apa punya nuklir mematikan kalau hanya bisa dipakai buat buang air kecil saja hahaaha.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Miris, 7 Film Kesayangan Pecinta Satwa Ini Ternyata Justru Dibuat dengan Menyakiti Hewan

Siap-siap PSM Makassar Siap Berlaga di Piala Presiden 2017