,

GM Diet, Cara Mudah Langsing Tanpa Lapar (Turun 4 Kg Hanya Dalam 4 hari)

Untuk kamu yang ingin diet tapi males ribet, lakukan GM diet cara mudah langsing tanpa lapar satu ini. Selain mudah dilakukan dan tanpa harus takut kelaparan, diet GM pun sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Terbukti, sudah banyak wanita dan pria yang melakukan diet GM mampu melangsingkan berat badannya hingga 4 kilogram hanya dalam kurun waktu 4 hari saja. Ajaib bukan?

Diet GM sendiri sebenarnya telah populer di Amerika Serikat. Pelopor dari diet tersebut ialah General Motors, sebuah perusahaan otomotif ternama disana. Katanya, diet GM telah berhasil membantu para karyawannya menurunkan berat badan dan perut buncit lenyap seketika. Itu juga alasannya kenapa diet unik satu ini populer dengan istilah GM karena singkatan dari nama “Diet General Motors”.

Tim Penguji Program diet dari John Hopkins Research Center pun telah melakukan riset dan menyatakan jika diet GM aman serta efektif untuk dilakukan oleh siapapun. Dan buat kamu yang penasaran ingin melakukan diet GM melangsingkan badan, kamu harus ikuti aturannya sebagai berikut.

GM Diet Plan, Weight Loss Diet Program

Hari 1: Buah-buahan (kecuali buah pisang)

Di hari pertama dalam diet GM, kamu hanya boleh makan buah-buahan saja. Jenis buah apa pun boleh kamu konsumsi hingga kenyang kecuali buah pisang, khusus hari pertama sampai ketiga. Jadi, meskipun kamu tidak konsumsi nasi atau karbohidrat lain, konsumsi buah hingga kenyang jelas akan membuat kamu bisa hindari rasa lapar. Disini, buah yang sangat disarankan yaitu melon dan semangka.

GM Diet

Hari 2: Sayuran

Pada hari kedua, kamu hanya boleh konsumsi sayuran. Sayuran apa saja bisa kamu konsumsi. Entah itu yang mentah, dimasak, ditumis, rebus, sup bahkan dibuat pecel pun diperbolehkan dengan catatan penggunaan bumbu kacang yang dibatasi, nanti kebanyakan takut mencret cuy. Sama seperti hari ke-1, kamu bisa konsumsi sayuran tersebut hingga perut sampai buncit.

Hari 3: Buah dan sayur

Untuk hari ke-3, kamu kombinasikan saja buah dan sayuran sebagai menu wajib makanan kamu. Sayuran apa pun boleh kamu konsumsi. Sedangkan untuk buah pisang tidak disarankan untuk dikonsumsi pada diet GM hari ke-3 ini.

Hari 4: Susu dan pisang

Sedangkan untuk hari ke-4, menu makanan yang harus kamu konsumsi adalah buah pisang dan susu. Disini, kamu harus konsumsi pisang sebanyak 8 buah dan 3 gelas susu. Hanya kedua makanan itu, tidak boleh makanan lain. Jika kamu punya alergi susu sapi, kamu konsumsi saja susu kedelai. Kemudian, jika kamu kurang suka atau mungkin tidak suka buah pisang, ganti saja buah tersebut dengan buah melon, kiwi, atau jambu. Pokoknya bebas asal jangan nyolong punya tetangga.

Hari 5: Tomat dan daging atau fillet ikan

Pada hari ke-5 dalam diet GM, kamu siapkan 6 buah tomat dan 500 gr daging sapi. Selain daging sapi, daging hamburger, meatball atau fillet ikan diperbolehkan juga. Dan tentunya kamu juga diperbolehkan untuk mengganti menu daging sapi dengan daging ayam tanpa kulit. Khusus buat penganut vegetarian, tempe bisa menjadi menu pengganti daging. Lalu, kalau kamu tidak suka tomat, ganti saja menu buahnya dengan buah belimbing manis.

Hari 6: Sayuran, daging dan fillet ikan

Untuk menu hari-6 dalam diet GM sebenarnya hampir mirip dengan menu hari ke-5. Yang membedakan adalah buah diganti dengan sayuran. Jadi, menunya ialah sayuran dan daging atau fillet ikan. Kamu bisa konsumsi dengan mengkombinasi jenis sayuran apa pun dengan jumlah yang tidak dibatasi. Itu artinya adalah kamu bisa makan sekenyang-kenyangnya.

diet GM cara mudah langsing tanpa lapar

Hari 7: Sayuran, beras merah dan jus buah

Hari ke-7 adalah hari terakhir diet GM. Di hari ini, kamu bisa konsumsi sayuran, beras merah dan juga jus buah. Itulah menu 7 hari dalam GM diet, cara mudah langsing tanpa lapar dihari ketujuh ini kamu, berat badan kamu bukan hanya berkurang 4 kg saja melainkan bisa 5 sampai 8 kilogram. Penting untuk diingat bahwa kamu hanya boleh lakukan diet ini 1 bulan sekali saja, tidak boleh sampai kesurupan melakukannya rutin setiap bulan 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Tanda Buat Mengetahui Apakah Teman Kamu Orang yang Bertanggung Jawab atau Bukan

Ruben Onsu Diminta Jodohkan Lagi Shaheer dan Ayu Ting Ting