,

Harbolnas, Kapan Lagi Bisa Belanja Online Murah Diskon Gila-gilaan

Udah lama pengen banget punya pakaian keren, Smartphone terbaru dan berbagai produk fashion lainnya tapi gak pernah kesampaian! Kapan lagi kalau bukan sekarang kamu bisa belanja online dengan harga super murah, berani diskon besar-besaran sampai lebih dari 90% dari harga normalnya. Wow mantab pisan bukan? Tapi sayangnya kesempatan ini cuma berlaku 3 hari saja dari tanggal 12 s/d 14 Desember 2016 ini melalui event Hari Belanja Online Nasional atau julukan kerennya “Harbolnas” yang diadakan hanya setahun sekali saja.

Sahabat kejadiananeh.com, Mirip seperti Perayaan Black Friday yang sangat fenomenal di negara-negara Eropa. Melalui pekan Hari Belanja Online Nasional Harbolnas, kita bisa mendapatkan berbagai macam produk apa saja dengan harga super murah yang bikin kita ngilerr sampai mimisan. Mulai dari fashion pakaian, keperluan alat rumah tangga, logistik, produk-produk elektronik dan masih banyak lagi yang bisa kita dapatkan secara online, tanpa harus capek mondar mandir shopping di Mall perbelanjaan yang bikin betis kita makin gede kaya tales bogor 😀

Sejarah Harbolnas, Hari Belanja Online Nasional

Sejarah Harbolnas, hari bolos nasional ups typo maksudnya Hari Belanja Online Nasional pertama kali dikenal sejak tahun 2012 lalu yang diprakasai oleh 7 e-commerce populer di Indonesia diantaranya Traveloka, Bilna, Lazada, Luxola, Zalora, BerryBenka dan PinkEmma.

Ternyata promo gila-gilaan belanja online ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Hingga kampanye belanja nasional ini semakin berlanjut dengan bergabungnya 22 e-commerce lain yang dikenal sebagai cyber sale terbesar di Indonesia.

Harbolnas Belanja Online Murah Diskon

Meraih kesuksesan besar berturut-turut tiap tahunnya, di akhir tahun 2016 ini, tepatnya pada tanggal 12 sampai 14 Desember, dengan tagar #1212Sale, lebih dari 200 e-commerce juga turut berpartisipasi merayakan Hari Belanja Online Nasional di Indonesia ini menawarkan berbagai macam promo produk mulai dari fashion, barang elektronik, kesehatan, makanan, kecantikan, perlengkapan bayi, tiket travel, penginapan hotel, dan masih banyak lagi.

Yuk cepatan kita borong barang-barang murah mumpung harganya belum kembali normal. Sahabat kejadiananeh.com, Berikut daftar situs Belanja online yang ikut mengadakan promo besar-besaran dalam acara Harbolnas ini, siapa tahu bisa kamu jadikan rekomendasi, beliin sesuatu buat pacar, mantan, pacar teman, mantan gebetan pokoknya sebodo teinglah buat siapa aja, saya mah gak ikutan lagi bokek beratt 😀

Daftar Situs Belanja Online Promo Diskon Harbolnas 12 s/d 14 Desember 2016

blanja.com
bukalapak.com
zalora.co.id
mataharimall.com
bhinneka.com
berrybenka.com
lazada.co.id
alfacart.com
airAsia.com
groupon.co.id
grobmart.com
tiket.com
gramedia.com
huntstreet.com
halodoc.com
flipit.com
klinikestetika.com
rajakamar.com
jakmall.com
muslimarket.com
blibli.com
doku.com
elevenia.co.id
tokopedia.com
kaskus.co.id
shopback.co.id
Dan masih banyak lagi, usaha yah cari sendiri sisanya 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shooting Iklan A2T, Ayu Ting Ting Nyetir Ferrari Kuning

3 Penemuan Nikola Tesla paling fenomenal dan bersejarah