, , , ,

Harry Styles Cemburui Kedekatan Simon Cowell dan Louis Tomlinson?

Harry Styles kabarnya mencemburui kedekatan dan keakraban Simon Cowell dengan Louis Tomlinson. Bukan cemburu dalam artian yang lain. Namun kabarnya, kedekatan Simon dan Louis membuat ayah satu orang anak ini seolah menajdi penguasa bagi boy band One Direction.

Kedekatan antara Simon Cowell dan Louis Tomlinson kabarnya membuat Harry Styles kesal~ www.mirror.co.uk

Simon Cowell memang bisa dibilang sebagai “bapaknya” One Direction. Pria raja reality show inilah yang pertama kali menemukan bakat-bakat terpendam anggota One Direction. Namun kini seiring dengan vakumnya One Direction, kabarnya Simon hanya intense berkomunikasi dengan Louis Tomlinson saja.

Simon sendiri tak membantah bahwa dia memang paling dekat dengan Louis Tomlinson. Namun kabarnya kedekatan dengan Simon, membuat Louis Tomlinson jadi rada arogan. Dia disebut jadi bossy dan kerap membuat keputusan sepihak mengenai One Direction. Konon hal ini membuat Harry jadi kurang suka.

Apalagi belakangan, Louis pun ditunjuk oleh Simon Cowell untuk jadi juri panel dalam acara America’s Got Talent. Hubungan bisnis yang dekat antara keduanya sempat disebut membuat One Drectionn jadi pincang. Dan Harry Styles kabarnya tak begitu menyukai hal ini.

“Louis mengambil kendali atas One Direction dan membuatnya secara tidak resmi ajdi leader boy band ini. Hal ini kadang membuat Louis berbeda pendapat dengan pihak perusahaan rekaman dan juga  management One Direction” begitu klaim The Sun belum lama ini.

Source : beranda

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Belum Menikah, Zayn Malik Sudah Siapkan 2 Rumah Mewah Untuk Gigi Hadid

Miris, Sekelompok Remaja Naik atas Patung Pahlawan Revolusi buat Foto Selfie