, ,

Heboh Sandiaga Uno Minta Dewi Persik Buka Baju Goyang Telanjang

ikocak.com – Video pernyataan pedangdut Dewi Persik soal Sandiaga Uno di Bali yang memintanya buka baju, ketika Depe diundang sebagai bintang tamu pada program acara bincang-bincang yang dipandu Deddy Corbuzier.

Sebagai bintang tamu, Dewi Persik dan Farhat Abbas menceritakan pertemuan keduanya dalam acaranya yang sama di Bali.

Kejadianya Minggu, 20 Juli 2008 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali. Didampingi ibunya, Dewi tanpa ada perasaan apa-apa terus menghibur peserta Munas HIPMI dengan lantunan lagu-lagu dan goyangan yang aduhai.

Namun, di tengah keasyikan itu, seorang pengusaha menantangnya untuk menari telanjang dengan melucuti pakaian shownya. Pengusaha itu disebut-sebut Sandiaga S Uno, pemegang saham PT Adaro Energy Tbk yang juga Presiden Direktur PT Saratoga Investama Sedaya.

Video Sandiaga Uno Minta Dewi Persik Buka Baju Telanjang

Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun Little Boy pada 16 Februari 2017 dan kini sedang trending di YouTube.

Video tersebut sempat diunggah dengan judul “Farhat Abbas vs Dewi Persik LIVE DEBAT KONYOL” oleh akun Bassam Channel pada 4 Juli 2015.

 

Mendengar tantangan Sandiaga yang sudah di luar batas itu, pelantun lagu Buaya Cinta itu terkejut dan merasa sedih karena sudah dilecehkan. Padahal, sebelum naik panggung, dia sudah diwanti-wanti agar berpakaian sopan. Baca: VIDEO HOT Dewi Persik ‘Bugil’ di Sambas Kalimantan Barat

“Tapi, saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya menahan emosi saat itu juga karena berada di panggung. Saya punya harga diri dan saya tidak terima harga diri saya diinjak-injak oleh orang yang mengaku berpendidikan,” sesal Dewi saat menceritakan pelecehan yang diterimanya itu.

Setelah kejadian itu, Dewi mengaku merasakan kekecewaan yang sangat atas perlakuan Sandiaga. Namun, dia menyatakan tidak akan melaporkan pelecehan itu. “Biar orang lain yang menilai saya,” imbuhnya.

“Ada satu temen saya bilang, ‘buka, buka baju, buka baju,’ padahal ketawa-ketawa,” kata Farhat.

“Itu yang berbicara demikian adalah bapak Diego, saya masih ingat sampai sekarang,” lanjut Dewi menanggapi cerita Farhat.

“Sandiaga Uno?” tanya Farhat.

Dewi pun dengan tegas mengiyakan pertanyaan Farhat.

“Saya masih ingat karena siapapun orang yang membuat airmata kedua orangtua jatuh saya pasti ingat,” tegas Dewi.

Pelecehan seksual Sandiaga Uno kepada Dewi Persik

Sementara seperti dikutip dari Tribun Bali, Sandiaga Uno sempat memberi jawabannya terkait tudingan ini.

Saat itu Politisi PDIP, Adian Napitupulu, menyinggung soal dugaan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap penyanyi dangdut Dewi Persik. Lihat

“Yang ditanya Pak Adian, apapun itu Insya Allah saya jelaskan. Mau ngomong Dewi Persik ayuk, mau ngomong Panama Papers ayuk, mau ngomong dana kampanye teman Ahok ya ayuk,” ujar Sandi yang disambut tepuk tangan meriah para pendukungnya yang hadir dalam diskusi yang digelar di sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

“Kita Japri (red: jaringan pribadi) saja, private (dengan jalur priadi), kita buatlah demorasi yang sejuk,” katanya seperti dikutip dari Tribun Bali.

 

Topik Populer:

  • poto bugil iran
Source : infokami

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FIFA Guyur PSSI Rp 16,7 Miliar, Jangan Dikampak ya…

Tiba-tiba Suara Ahok Bertambah dan Anies Berkurang, Pusat Data KPUD Diserang Hacker?