,

Ilusi Pikiran Aneh Cowok Saat Ingin Mendekati Cewek Cantik

Semua pasti setuju, saat kamu ingin berkenalan dengan cewek cantik, ada banyak rintangan yang membuatmu tidak jadi berkenalan. Entah suara “Bagaimana jika ditolak?”, atau suara “Bagaimana jika ditampar?”, dan suara-suara kecil dalam hati penghambat lainnya.

Di kondisi ini, tidak peduli seberapa tampan dan kaya, cowok biasa akan sangat kecil nyalinya untuk bisa berkenalan dengan cewek asing. Mereka sudah takut mendengar suara-suara misterius tadi, dan memutuskan untuk mundur serta berdiam diri.

Nah, suara-suara misterius tadi dinamakan sebagai ilusi pikiran. Entah kenapa, bukan hanya saat ingin mendekati cewek, tapi juga saat ingin menghadiri acara baru, wawancara kerja, atau hal-hal asing lainnya. Itu wajar, karena disebabkan oleh ilusi pikiran.

Lalu, apa saja ilusi pikiran aneh cowok saat ingin mendekati cewek cantik? Dan, bagaimana cara mengatasinya? Langsung simak aja yuk!

1. Takut Ditolak

Ilusi pikiran cowok yang pertama, ialah perasaan takut ditolak. Kamu takut kalau saat menyodorkan tangan, cewek yang kamu ajak kenalan, menolaknya. Begitu juga kamu takut sakit hati ketika kamu ditolak. Perasaan takut ini akan terus menggerogoti kamu, hingga akhirnya tidak jadi berkenalan.

ilusi cowok saat mendekati cewek

Pada dasarnya, ditolak atau tidak, ialah 50:50. Jadi, tidak ada ruginya kamu mencoba mengajaknya berkenalan. Dan lucunya, saat kamu merasa takut ditolak dan tidak jadi berkenalan, maka sudah pasti 100% kamu ditolak. Pilih yang mana? 50% ditolak atau yang 100% ditolak?

2. Malu Dilihat Orang

Ini adalah alasan yang menurut kami paling lucu. Saat kamu ingin berkenalan, kamu merasa malu karena ada banyak sekali orang di sekeliling targetmu. Kalau kamu ke sana, kamu malu dilihat oleh mereka, diperhatikan oleh mereka, atau dijadikan tontonan.

Guys, prasangka kamu itu sungguh lucu. Ya jelaslah, mereka melihat kamu saat berkenalan dengan target. Karena, mereka punya mata. So, what? Justru, kalau kamu berkenalan dengan cewek asing, orang-orang di sekelilingnya hanya mengira kamu sebagai teman baiknya.

3. Takut Ditampar atau Dilaporkan Satpam

Perasaan takut yang selanjutnya ialah takut ditampar atau dilaporkan satpam. Kenapa ditampar? Kenapa dilaporkan satpam? Karena ada rasa minder dalam diri kamu. Kamu minder kalau kamu bukanlah cowok tampan, bukanlah cowok kaya, atau bukanlah cowok atletis.

Faktanya, sejelek apapun cowok, semiskin apapun cowok, sekurus atau segendut apapun cowok, cewek tidak AKAN pernah menampar atau bahkan melaporkan ke satpam. Hal itu hanya akan terjadi jika kamu menepok bokongnya, bukan lagi ditampar tapi bisa diseret ke kantor Polisi.

4. Takut Kalau Tiba-tiba Ada Cowoknya

Selain takut kalau tiba-tiba ada cowoknya, kamu juga akan terus bertanya: “Bagaimana kalau dia sudah punya cowok? Terus bagaimana kalau cowoknya datang lalu menghajar saya?” Dan pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya hanya ilusi pecundang lainnya.

Ilusi Pikiran Aneh Cowok Saat Ingin Mendekati Cewek Cantik

Kalau memang ada cowoknya datang, maka kamu cukup tersenyum dan katakan “Hai, aku teman barunya si X, senang bertemu kalian,” kemudian pergi. Sesimpel itu, kamu tidak akan babak belur. Tapi, kalau ternyata dia hanya temannya, bukan cowoknya, maka itu adalah kesempatan emas.

Nah, itulah tadi keempat ilusi pikiran aneh cowok saat ingin mendekati atau berkenalan dengan cewek cantik. Kalau kamu bisa menghilangkan ilusi itu, lalu maju tanpa pandang ulat bulu, maka kami ucapkan selamat telah menjadi cowok idaman baru!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mega Proyek Luar Biasa ini Bukti Cengkeraman Trump di Indonesia

Antasari Dapat Grasi dari Jokowi, Ini Reaksi Anak Buah SBY