,

Ingin Disukai Wanita Jepang? Singkirkan Jenggotmu Sekarang Juga!

Mungkin Rusia akan jadi destinasi para jombloers, mengingat katanya di sana populasi wanitanya sangat timpang jika dibandingkan dengan para laki-lakinya. Belum lagi, gadis Rusia memiliki kecantikan khas Eropa Timur yang tidak ada bandingannya di muka Bumi. Well, meskipun begitu tidak bisa dianggap kalau semua pria suka gadis Rusia lho.

Jepang, negeri yang kaya akan anime, Idols dan berbagai hal unik ini jadi perhatian para pria dunia. Selain hiburannya, tentu saja tentang gadis-gadisnya yang berkulit bersih bermata agak sipit yang kalau senyum bisa bikin deg-degan itu. Kamu juga penyuka wanita Jepang, Guys?

Sama seperti wanita di negara-negara lain, para gadis Jepang punya kriteria sendiri tentang seorang pria idaman mereka. Salah satunya yang cukup penting adalah mereka yang bersih dari rambut muka. Yup, para gadis manis ini menyukai pria tidak memelihara jenggot, jambang dan semuanya, kecuali alis tentunya. Ada beberapa alasan lho kenapa bisa begitu. Simak ulasannya berikut.

1. Jenggot Memberikan Kesan Buruk

Sekedar informasi, jenggot adalah sesuatu yang disukai pada wanita hampir di seluruh Amerika. Pasalnya, rambut tebal yang tumbuh di dagu dan sekitarnya tersebut menambah kesan macho dan wild si pemiliknya. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi wanita Jepang. Makin lebat jenggotnya, makin mereka dianggap aneh, dianggap tidak suka kebersihan hingga kesannya kotor.

Jenggot ternyata tidak disukai para wanita Jepang nih! [Image Source]
Jenggot ternyata tidak disukai para wanita Jepang nih! [Image Source]

Pria Arab dan sekitarnya sepertinya akan susah masuk kriteria gadis Jepang. Mengingat mereka punya bulu yang lebat hampir di seluruh tubuhnya bahkan punggung sekalipun. Buat kita pria Indonesia, jelas dong kita masih punya kesempatan lebar-lebar.

2. Hasil Survey Mengenai Jenggot

Tentu saja anggapan wanita Jepang yang tidak menyukai jenggot bukan hanya hasil dari asumsi saja. Ada nih sebuah survey untuk membuktikan hal tersebut. Sebuah internet portal bernama My Navi Woman mengadakan sebuah polling terhadap 133 wanita Jepang tentang pendapat mereka akan para pria berjenggot.

Saatnya memberdayakan alat yang satu ini demi para japan girls [Image Source]
Saatnya memberdayakan alat yang satu ini demi para Japan girls yang cantik itu [Image Source]

Hasilnya cukup mencengangkan dengan sekitar 85% suara mengatakan tidak menyukai pria dengan memiliki rambut muka yang lebat. Buat kamu yang suka memelihara jenggot tapi menyukai gadis asal Jepang tidak usah khawatir karena masih ada 15 persen sisanya kok.

3. Bersih Lebih Baik Kata Mereka

Kita mengenal sosok wanita Jepang selama ini sebagai seseorang yang mandiri, tegas, berprinsip dan satu lagi, suka kerapian dan kebersihan. Buktinya mungkin sudah sering sekali kamu lihat di drama-drama. Di sana ditunjukkan kalau mereka sangat teratur dalam hal apa pun. Aturan yang sama juga berlaku untuk para pria jika ingin menaklukkan hati wanita Jepang.

Tanpa jenggot, laki-laki lebih terkesan bersih menurut para wanita Jepang [Image Source]
Tanpa jenggot, laki-laki lebih terkesan lebih bersih menurut para wanita Jepang [Image Source]

Menurut mereka, pria yang mencukur mulus jenggotnya memberikan kesan suka akan kebersihan. Good grooming make a good impression, begitu ungkapan yang mereka kenal. Para volunteer yang berjumlah 85% ini juga mengatakan hal yang serupa lho. Makanya tidak terlalu mengherankan jika di seluruh Jepang banyak berdiri salon yang menyediakan treatment hair-removal tapi ditujukan untuk para prianya.

4. Tips Buat Para Japan Women Lovers

Bermimpi bisa punya pacar bahkan istri wanita Jepang sah-sah saja dong? Nah, kalau kamu bersungguh-sungguh nih, akan jauh lebih mudah menarik perhatian mereka dengan persentase mayoritas tadi. Artinya? Kamu harus jadi cowok yang suka kebersihan, salah satunya dengan membabat habis semua jenggotmu.

Bisa banget kok meminang gadis Jepang  [Image Source]
Bisa banget kok meminang gadis Jepang asal tahu kesukaan mereka [Image Source]

Anyway, ada informasi lain yang mungkin sangat berguna untukmu. Menurut sebuah survey lagi, para wanita Jepang tidak masalah kok untuk memiliki pasangan yang tidak berwajah tampan. Tapi, ada sebuah syarat yang harus kamu penuhi dulu sebelumnya. Jelek tak masalah asal secara finansial kamu sangat mapan.

Wah, ternyata para wanita Jepang menyukai pria tanpa jenggot nih. Sepertinya harus rajin-rajin maintain pertumbuhan rambut di dagu itu kalau kamu ingin membuat gadis-gadis Negeri Matahari Terbit terkesan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Orang Terlupakan yang Hampir Mengubah Sejarah

Hotel Kapsul di Tebing Ini Bisa Bikin Kamu Merinding Sekaligus Takjub Dengan Alam Liar