,

Ini Es Bubble Tea atau Teh Susu? Gilak Pelayannya Seksi Bener Cuy

Jika di negeri kita Indonesia minuman  Es Bubble Tea jadi kesukaan anak-anak kecil, lain halnya dengan di Taiwan. Para pembelinya rata-rata pria dewasa, dan mereka rela mengantri panjang hanya untuk menunggu orderan mereka. Memang kenyataannya mereka bukan benar-benar ingin menikmati sajian teh susu Bubble tersebut.

Melainkan hanya untuk melihat siaran langsung para pelayan cantik yang super bening, dengan penampilan tubuh mereka yang sangat minimalis, yakni hanya mengenakan celana gemes serta bikini  seksi yang memamerkan dada ayam sang penjual Bubble Tea tersebut.

Foto Gadis-gadis Seksi Penjual Es Bubble Tea di Taiwan 

Pelayan Seksi Es Bubble Tea

Minuman bubble tea memang sudah menjadi sajian khas Negeri Kecil Asia alias Thailand. Maka tak heran kalau bubble tea seakan sudah menjadi minuman wajib disana, dan bukan hanya dijual di depan sekolahan SD saja. Begitu larisnya penjualan Bubble tea disana, sampai-sampai ada salah satu kedai jualan bernama Light Bubble Tea yang berani tampil beda.

gadis Seksi Penjual Es Bubble Tea di Taiwan

Sang pemilik juga mewajibkan para karyawannya untuk memakai pakaian ketat dan buka-bukaan, pokoknya harus gagah berani. Dan tentu saja seleksi mereka sangat ketat, harus didukung paras wajah yang cantik serta bentuk tubuh yang padat, segar dan proposional. Target marketing ini sudah jelas menang telak, banyak para pesaing kedai Light Bubble Tea yang akhirnya gulung tikar akibat tak sanggup melawan kekuatan betina tangguh penjual light bulb bubble tea tersebut.

light bulb bubble tea

Sang pelayan yang notabene gadis-gadis berusia muda dengan penampilan mereka yang eye catching dan rendah kalori, akan menyajikan es teh susu ke dalam sebuah bohlam lampu. Jadi, Pantas saja kalau para konsumennya yang rata-rata om gembira dan gerombolan papa jahat merasa betah dan ingin berlama-lama disana.

Bubble Tea atau Teh Susu

Sahabat kejadiananeh.com, Apa kamu juga tertarik untuk mampir? Sayangnya, Kedai Es Bubble Tea ini hanya ada di Taiwan saja sebab kalau sampai ada negeri kita Indonesia, mungkin sudah di demo oleh emak-emak kesayangan kita 😀

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Jenis Sakit Kepala Ini Bukan Sakit Kepala Biasa, Segera Periksa

Meski Masa Tahanan Habis, Jessica Tetap Harus Ditahan