,

Inilah Wanita-Wanita Paling Ganteng di Dunia

Anda tidak salah baca. Kali ini Boombastis memang akan membahas tentang wanita-wanita paling ganteng di dunia. Orang-orang berikut ini secara natural lahir sebagai perempuan dan tidak menjalani operasi apapun pada wajah dan tubuhnya. Namun, secara natural, mereka tampak sangat ganteng.

Baca Juga : Pria Ini Buktikan Pakai High Heels Emang Menyakitkan!

Kelima wanita ini adalah model Androgyni, sebuah konsep dimana jenis kelamin dikaburkan batasnya, sehingga penikmatnya tidak lagi membedakan keindahan dalam kategori perempuan atau laki-laki. Berikut ini adalah lima wanita yang tampan, bahkan mengalahkan ketampanan kebanyakan pria.

1. Erika Linder

Erika Linder adalah seorang model yang di awal kariernya menjadi model fashion wanita. Wanita kelahiran 11 Mei 1990 ini memang sudah memiliki sifat tomboy sejak kecil. Masa kecilnya di Stockholm dia habiskan dengan bermain bola. Meski tomboy begitu, Erika pernah mencuri hati sang aktor tampan Leonardo DiCaprio.

Erika Linder
Erika Linder [ImageSource]

Kini Erika menjalani karirnya sebagai model androgyi tampan yang banyak digilai baik di kalangan wanita maupun pria. Dia pernah muncul di majalah Vouge, V, Hari, Cover, Forward dan Oyster. Kini Erika tengah bekerja di agensi model di New York.

2. Harmony Boucher

Tidak hanya ganteng, wanita satu ini memiliki banyak talenta lain yang membuat kita tercengang. Selain bekerja di industri fashion, wanita ini ternyata jago menyanyi. Dia juga menulis sendiri lagu-lagu yang dia nyanyikan.

Harmony Boucher
Harmony Boucher [ImageSource]

Selain itu, Harmony juga sempat bekerja di kantor untuk sebuah perusahaan event organizer. Berbeda dengan kehidupannya yang gemerlap saat ini, gadis Australia ini ternyata sempat bekerja di kafe dan restoran. Dia melakukan pekerjaan seperti mengantar minuman, mencuci piring hingga mengepel lantai restoran.

3. Elliot Sailors

Wanita asal LA ini memang paling banyak dibicarakan sebagai wanita tampan. Dia muncul di berbagai majalah Pria dan sulit sekali untuk mengetahui bahwa dia sesungguhnya adalah seorang wanita. Dara berusia 31 tahun ini telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Adam Santos.

Elliot Sailors
Elliot Sailors [ImageSource]

Saking gantengnya, Elliott dan Adam dikira pasangan gay oleh orang-orang di sekitarnya. Padahal, baik Adam maupun Elliot tidak memiliki kencenderungan homoseksual. Mereka menjalani hubungan mereka layaknya suami istri pada umumnya, hanya saja Elliot tetap berprofesi sebagai model pria. Sebelumnya, karir Elliot sebagai model wanita juga tidak kalah tenarnya.

4. Casey Legler

Sebelum merintis karirnya sebagai seorang model, Casey adalah seorang atlit renang. Gadis ganteng ini pernah ikut Olimpade di tahun 1996. Casey Lahir di Perancis 26 April 1977 dan menghabiskan masa kecilnya dengan berlatih berenang.

Casey Legler
Casey Legler [ImageSource]

Beranjak dewasa, Casey memilih untuk mendalami ilmu arsitektur di bangku universitas. Namun studinya itu hanya bertahan dua tahun saja. Dia mulai tertarik dengan dunia modelling. Casey menjadi satu-satunya wanita yang pernah tampil di majalah pria Ford.

5. Jana Knauer

Wanita cantik satu ini memang sepertinya tomboy sejak kecil. Hingga beranjak dewasapun, dia masih menyenangi hal-hal berbau maskulinitas seperti kickboxing. Tidak heran jika banyak yang menyangka Yana sebagai laki-laki.

Jana Knauer
Jana Knauer [ImageSource]

Wanita kelahiran 16 Maret 1989 ini sekarang menjadi salah satu model papan atas di New York. Dia berada di bawah agensi ternama The New York Models. Gadis asal Cekoslavia ini terkenal akan alisnya yang berbentuk unik dan tatapannya yang maut.

Wajah dan tubuh adalah karunia Tuhan yang tidak bisa kita pilih. Apapun keadaan tubuh dan wajah kita hari ini adalah anugerah yang tidak dapat dihindari. Demikian juga dengan para wanita yang dianugerahi wajah ganteng seperti wanita di atas.

Baca Juga : Gila! Wanita Ini Tega Bakar Anjing Hidup-Hidup!

Bagaimana tanggapan anda? Apakah gadis ini tampak seperti pria atau masih terlihat feminin? Siapa yang paling ganteng diantara kelima wanita di atas? (HLH)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lewat Adu Penalti Chile Juara Copa America 2015

10 Momen Paling Langka Fans Dengan Idolanya