, ,

Jadi MC Spesial ‘Inkigayo’, Heechul Ucapkan Terimakasih Pada Jinyoung dan Jisoo

Anggota Super Junior, Heechul mengungkapkan rasa terimakasih kepada dua juniornya.

Ucapan terimakasih ini ia ungkapkan, setelah menjadi MC spesial dalam episode ‘Inkigayo’ hari Minggu lalu.

Dalam episode tersebut, Heechul menggantikan posisi Doyoung NCT yang pada hari itu harus absen, bersama dua MC lainnya, Jinyoung GOT7 dan Jisoo Black Pink.

Seraya mengunggah foto dirinya bersama kedua MC di Instagram, Heechul menuliskan ucapan terimakasihnya, “Sudah lama sejak aku menjadi MC di ‘Inkigayo’. Aku merasa tersentuh karena Jinyoung dan Jisoo, yang terus mengobrol denganku ketika aku berdiri canggung di antara banyak orang muda. Aku mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi aku sebenarnya orang yang pemalu.”

“Jinyoung adalah seorang gentleman dengan senyuman yang mempesona, dan Jisoo selalu memberikan reaksi yang membuat semua orang ikut senang. Ia benar-benar gadis yang periang.”

“Bersyukur, hari itu SECHSKIES juga melakukan comeback, jadi aku tidak merasa kesepian. Mereka sangat keren saat menampilkan lagu ‘Be Well’ dan ‘Sad Song’. Ketika Super Junior comeback nanti, kami ingin terlihat tampan dan keren seperti SECHSKIES.”

Heechul lalu bercerita bagaimana kakaknya juga adalah seorang penggemar berat SECHSKIES. Dalam postingan tersebut ia juga memberikan sebuah kutipan yang berhubungan dengan tim pro gamer League of Legends. (www.kpopchart.net)

Source : Kpopchart

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jung Yonghwa CNBLUE Beli Gedung di Cheongdam-dong Lebih Dari 100 Miliar

Ini Kata Pengamat Soal Isu Renggangnya Hubungan Jokowi-JK