,

Jangan Sampai Lewatin 9 Film Mantap yang Rilis di Bulan Mei 2017

Demonstrasi besar buruh yang epik dan Hari Pendidikan Nasional dua hari bulan Mei seolah ngingetin kamu kalo bulan ini bakal berlangsung penuh hal mengagumkan. Batu Emerald yang melambangkan Mei pun berarti kesuksesan dan kasih sayang.

Nama “May” juga dijadiin nama kapal yang dipakai rombongan pertama orang Ingris yang bertualang dan berkoloni ke Benua Amerika. Mereka berlayar melalui horornya ombak dan badai samudera yang saat itu sama sekali tak dikenal.

Kalo diperhatiin, tema film-film yang rilis di bulannya Taurus dan Gemini ini juga gak jauh dari “petualangan,” “Inggris,” “kapal,” “horor,” dan pastinya “cinta.” Di bawah ini, Genmuda.com udah pilihin 9 film Bulan Mei yang bakal bikin kamu emosional sendiri di dalam bioskop. Yuk simak penjelasan singkat dan trailernya.

1. “A Silent Voice” (3 Mei)

Nishimiya (Saori Hayami) merupakan seorang tuna rungu terpaksa pindah sekolah karena gak tahan di-bully oleh teman satu sekolah. Setelah kepindahan cewek itu, seluruh anak sekolah mengambing hitamkan Ishida (Miyu Irino). Cowok yang dulu seorang pem-bully itu pun berubah jadi korban bully dan merasa bahwa ini adalah waktunya untuk menebus kesalahan dan berteman dengan Nishimiya.

2. “Free Fire” (4 Mei)

Transaksi senjata ilegal berubah jadi medan pertempuran yang kocak karena para kriminalnya lebih suka saling ngatain daripada saling bunuh. Meski begitu, Ord (Arnie Hammer), Justine (Brie Larson), Stevo (Sam Riley), Bernie (Enzo Cilenti), dan belasan orang lain pada akhirnya saling membunuh supaya bisa keluar dengan selamat. Film ini udah diputar di beberapa festival film, tapi baru masuk Indonesia Mei ini.

3. “Satria Heroes” (4 Mei)

Semua kisah pasti punya awal-mula, termasuk juga petualangan Satria Garuda Bima-X, pahlawan sekelas Kamen Rider-nya Indonesia. Dalam film yang tayang 4 Mei ini, Ray sang Satria Garuda Bima-X (Christian Loho) dan Reza sang Satria Garuda Azazel (Adhitya Alkatiri) akan bertualang bersama Satria Harimau Torga ().

4. “Membabi Buta” (4 Mei)

Mariatin (Prisia Nasution) akhirnya diterima kerja sebagai asisten rumah tangga. Di rumah kakak-beradik Sundari (Ivanka Suwandi) dan Sulasemi (Lenny Charlotte) yang berusia 60 tahunan itu, Mariatin bisa tinggal bersama anaknya dengan tenang, hingga lama-lama misteri di rumah itu terkuak dan memaksa Mariatin melarikan diri. Kalo penasaran langsung aja tonton filmnya!

5. “My Neighbor Totoro” (1-7 Mei)

Satsuki Kusakabe (Noriko Hidaka) dan Mei Kusakabe (Chika Sakamoto) pindah ke rumah baru di area pedesaan bersama ayahnya, Tatsuo Kusakabe (Shigesato Itoi). Ketika bermain di dekat hutan, Satsuki dan Mei bertemu dengan roh penunggu hutan yang berbentuk kelinci gendut. Petualangan mereka bisa dinikmati versi remaster-nya mulai 1-7 Mei dalam acara World of Ghibli di bioskop tertentu.

6. “Critical Eleven” (10 Mei)

Tiga menit doang waktu yang dibutuhin Anya (Adinia Wirasti) buat tertarik sama Ale (Aldebaran Risjad), cowok yang ditemuinya di pesawat dalam perjalanan Jakarta-Sydney. Selama tujuh jam perjalanan, mereka saling bertukar cerita dan canda. Delapan menit sebelum landing, Ale sadar kalo doi beneran suka sama Anya.

7. “King Arthur: Legend of the Sword” (10 Mei)

Warner Bros ngidupin lagi legenda Raja Arthur (Charlie Hunnam) dan Pedang Excaliburnya dalam mempersatukan warga Inggris Raya untuk melawan Raja Vortigern (Jude Law) yang hobinya meneror rakyatnya sendiri. Kali ini, film adaptasi cerita rakyat Britania itu juga diwarnai unsur sihir dan fantasi yang lebih seru.

8. “Alien: Covenant” (10 Mei)

Ridley Scott, sutradara yang ngegarap seri “Alien” (1979) pertama kembali ngegarap seri ketiga film sci-fi horor itu. Diceritain kalo David (Michael Fassbender), Daniels (Katherine Waterston), dan Oram (Billy Crudup) bersama awak Pesawat Covenant menjalani misi koloni ke planet baru di sebuah planet yang ternyata telah dihuni makhluk buas mengerikan.

9. “Pirates of the Caribbean: Deadman Tell No Tales” (11 Mei)

Jack Sparrow (Johnny Depp) dan Hector Barbossa (Geoffrey Rush) kembali reuni singkat sama Will Turner (Orlando Bloom) juga Elizabeth Swann (Keira Knightley) di seri kelima “Pirates of the Caribbean,” sekaligus yang terakhir kalinya. Di film yang tayang rilis 11 Mei di Tiongkok ini, Sparrow harus menghadapi dendam Armando Salazar (Javier Bardem) yang mengejarnya dari alam baka. (sds)

Source : genmuda

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dituding Sajaegi, Agensi LABOUM Ambil Tindakan Hukum

Anissa Azahra Assegaf Disebut Sosok Pemilik AKun Gosip Lambe Turah?