,

Jodoh Takkan Kemana, Pria Ini Foto dengan Wanita 16 Tahun Lalu dan Ternyata?

Ada benarnya juga ungkapan yang berkata, kalau sudah jodoh tak akan kemana meskipun terhalang waktu dan ribuan jarak yang memisahkan. Kisah cinta romantis ini dialami oleh Hedong Zhang dan Yiqin Lu, pasangan muda asal Zhejiang, China.

Saat sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka di bulan Juni 2016 kemarin, Yiqin Lu sempat melihat foto album keluarga calon suaminya. Lagi asyik memperhatikan foto-foto dirinya saat masih kecil, tiba-tiba ada satu foto yang membuat ia sangat terkejut.

Tampak sosok ‘wanita’ yang tak asing dimatanya, terfoto dibelakang Hedong Zhang yang saat itu masih berusia 14 tahun. Wanita itu memakai jaket merah, tas selempang dan bercelana hitam yang tak lain adalah ibunya sendiri.

jodoh tak kan kemana

Hampir saja ia tak percaya, dan masih merasa penasaran, Yiqin Lu pun akhirnya mencari foto-foto masa kecilnya dirumah. Dan benar saja, ternyata wanita tersebut memang benar ibunya, ketika mereka sekeluarga sedang liburan mengunjungi monumen patung buddha raksasa pada tahun 2000 lalu.

Bukti Jodoh Takkan Kemana, Foto Hedong Zhan dan Mertuanya saat 16 tahun lalu

Saat mencocokkan foto milik Hedong Zhang dan Yiqin Lu. Sang Ibu pun terkejut dengan penuh keheranan, ‘Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah ini hanya kebetulan? Owh aku benar-benar tak percaya..

Pria Ini Foto dengan Wanita 16 Tahun

Rupanya Tuhan telah merencanakan takdir ini sejak lama, bahwa bocah laki-laki yang tak sengaja terfoto denganku saat 16 tahun yang lalu, akan menjadi suami dari putriku dan kita sekarang menjadi sebuah keluarga besar. Ini benar-benar sebuah keajaiban dalam hidupku, ungkap sang ibu Yiqin Lu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi asupan vitamin D dan zat besi untuk bayi

Rekaman Video Gadis Ini Telanjang Bulat Ketahuan Lagi Selingkuhi Pria Beristri