,

Kakek Ini Nyanyikan Lagu Cinta untuk Istrinya Setiap Hari, Bukti Cinta Tak Lekang Oleh Waktu!

Tak pernah merasa jemu untuk selalu menyanyikan lagu-lagu cinta kesukaan istrinya. Inilah yang dilakukan setiap hari oleh kakek bernama Jim selama 65 tahun usia perkawinan dengan sang nenek. Kisah romantis kakek Jim dan nenek Talma Turley ini pertama kali viral sejak videonya diunggah oleh putrinya Martha Oxley lewat laman facebook pada perayaan hari valentine kemarin.

Terlihat dalam video begitu romantisnya Jim merayu Talma saat selesai makan malam, ia menatap tajam sambil bernyanyi dengan suara yang terdengar bergetar. Usia jim saat ini sudah 83 tahun sedangkan istrinya 82 tahun. Tuhan mempersatukan cinta mereka saat ibadah di Gereja Virginia Barat.

Foto Jim dan Talma Turley, Bukti Cinta Sejati yang Tak Pernah Lekang Oleh Waktu (image by facebook Martha Oxley)

Kakek Ini Nyanyikan Lagu Cinta untuk Istrinya Setiap Hari Bukti Cinta Tak Lekang Oleh Waktu

Sejak pertemuan pertama itulah ada perasaan simpatik yang timbul dalam hati mereka, hingga keduanya merasa cocok dan memutuskan untuk menikah di tahun 1952. Terhitung sampai tahun ini usia perkawinan mereka sudah mencapai 65 tahun dengan memiliki 6 anak, 13 cucu dan 15 cicit. Gilee luar biasa banget yah 😀

Sejak anak-anaknya masih kecil hingga mereka sendiri sudah mempunyai cucu, ada kebiasaan yang tak pernah berubah dari ayahnya. Yakni setiap hari, tanpa rasa bosan ayahnya yang luar biasa tersebut selalu bernyanyi lagu-lagu romantis untuk istri kesayangannya, seakan cinta mereka tak pernah berkurang dilekang oleh waktu.

Sahabat kejadiananeh.com, lagu cinta Have I You Lately That I Love You yang dibawakan oleh kakek Jim untuk sang nenek adalah lagu ciptaan dari Jim Reeves penyanyi terkenal era 50an dan bukan Rod Stewart, emang sih judul lagunya sama banget.

Lagu ini pernah juga di arasemen ulang oleh Michael Buble. Bagi kamu yang mau ikut bernyanyi dengan kakek Jim, berikut penggalan singkat lirik lagu Have I You Lately That I Love You, awas jadi baper cuy 😀

“Have I told you lately that I love you
Could I tell you once again somehow
Have I told with all my heart and soul how I adore you
Well darlin’ I’m telling you now

My world would end today if I should lose you
I’m no good without you, anyhow
This heart would break in two if you refuse me
Well darlin’ I’m telling you now”

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kamu dan Dia Bisa Bertahan Hingga Nanti, Kalau Mampu Bertahan Di 5 Fase Dalam Hubungan Ini

Imigrasi Kantongi Bukti soal Siti Aisyah