, ,

Kambing kurban bertanduk empat ini dijual Rp 50 Juta

Menjelang hari raya Idul Adha 1436 H , masyarakat Indonesia khususnya yang beragama islam tentu tengah disibukan dengan persiapan pemotongan hewan kurban. Dalam aturannya, hewan yang akan disembelih nantinya harus sehat, dan tidak cacat. Namun bagaimana dengan kambing unik bertanduk empat?

Kambing kurban bertanduk empat ini dijual Rp 50 Juta. (Liputan6.com)

Seperti dilaporkan Liputan6.com, Kamis (17/09/2015) warga Desa Cilaku, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten dihebohkan dengan penemuan seekor kambing yang memiliki empat tanduk. Pemilik kambing, Ramlan mengaku akan menjual kambin uniknya tersebut jika ada yang menawarnya.

“Kalau ada yang minat, saya jual. Tapi kalau tidak ada yang minat akan dikembangbiakkan lagi,” kata Ramlan di lapak dagangannya dilansir Liputan6.com.

Ramlan mengaku mematok kambing miliknya ini dengan harga Rp 50 Juta Rupiah. Meski bertanduk empat, tapi kambingya ini sudah masuk kriteria hewan kurban yakni berusia satu tahun lebih.

“Kalau untuk kurban ini sudah layak dari umurnya, tidak ada cacat. Hanya saja tanduknya aja ada empat,” ujar Ramlan.

Kambing tersebut memang sudah memiliki empat tanduk sejak lahir. Perawatannya dengan kambing lainnya pun sama, yakni diberi makan rumput, ampas kedelai, dan vitamin. Ternyata, Ramlan juga sempat memiliki kambing lain dengan tanduk tiga.

Meski tergolong unik, namun belum ada yang menawar kambing berbulu putih tersebut. Sepertinya para pembeli juga pikir ulang untuk membeli kambing tersebut, melihat harga yang dipatok sangat mahal.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Belasan Foto Bugil Mahasiswi Malang Disebar Pacar Akibat Cemburu

Pernikahan ‘sejenis’ di Bali hebohkan Netizen