,

Kamu Nggak Akan Menyangka Pekerjaan Seperti Apa yang Dimiliki Seleb Hollywood Sebelum Jadi Aktor

Melihat kehidupan super mewah ala para selebriti jetset Hollywood kadang emang bikin sirik. Mereka bisa liburan mewah ke luar negeri, menikmati barang-barang mewah, punya rumah megah, dan seolah-olah hidup mereka serba mudah dan terjamin.

Yang perlu kamu ingat, para artis tersebut tentu punya usaha keras sebelum ia bisa sukses seperti ini. Lalu, sebelum jadi sukses seperti sekarang ini, apa sih pekerjaan para selebriti tersebut?

1. Steve Buscemi Adalah Mantan Pemadam Kebakaran

Steve Buscemi termasuk aktor, sutradara dan penulis papan atas di Hollywood. Ia telah membintangi banyak film besar di Hollywood seperti Con Air, Armageddon, The Grey Zone, dan masih banyak lagi. Sebelum berkarir di dunia perfilman, Steve Buscemi ternyata adalah seorang pemadan kebaran.

Steve Buscemi [Image Source]
Steve Buscemi [Image Source]

Pada tahun 1980, Steve Buscemi bergabung dengan Pemadam kebakaran kota New York, 4 tahun sebelum ia menjadi seorang aktor sukses. Pada tragedi 11 September, Buscemi kebali bergabung dengan para pemadam kebakaran dan bekerja 12 jam perhari menggali reruntuhan untuk mencari korban yang selamat. Hal ini tidak diberitakan karena saat itu ia menolak semua foto dan interview karena menolak publisitas.

2. Kim Kardashian Adalah Mantan Asisten Paris Hilton

Kim Kardashian terkenal sejak video panasnya tersebar di dunia maya. Sejak saat itu, namanya dan keluarganya langsung melejit lewat reality show Keeping Up with the Kardashians. Dari reality show ini ia berhasil mendapatkan kekayaannya.

Kim Kardashian dan Paris Hilton [Image Source]
Kim Kardashian dan Paris Hilton [Image Source]

Sebelum menjadi bintang reality show, Kim Kardashian adalah seorang celebrity stylist dan asisten pribadi bagi Lindsey Lohan, Nicole Richie, serta Cindy Crawford. Namun pekerjaannya yang paling dikenal adalah saat ia bekerja sebagai penata lemari pakaian serta teman pura-pura, bagi Paris Hilton.

3. Sean Connery Mantan Pengantar Susu dan Mengecat Peti Mati

Sean Connery adalah seorang bintang Hollywood yang sering memerankan film-film laga. Ia juga pernah menjadi salah satu pemeran James Bond. Tapi, ternyata sebelum menjadi seorang aktor film laga, ternyata ia punya pekerjaan yang jauh dari dunia perfilman.

Sean Connery [Image Source]
Sean Connery [Image Source]

Sebelum menjadi aktor, ia sempat bekerja sebagai Royal Navy, namun kemudian berhenti karena sakit. Selanjutnya ia bekerja sebagai seorang tukang bangunan, pengantar susu, bahkan tukang cat peti mati. Saat itu, ia sering diminta untuk mengecat peti mati yang terbuat dari kayu mahoni agar terlihat seperti terbuat dari kayu ek.

4. Christopher Walken Dulunya Adalah Penjinak Singa dan Pemain Sirkus

Christoper Walken sejak dulu memang sudah bekerja di dunia pertunjukkan. Tapi jauh dari apa yang kamu bayangkan, karena ia adalah mantan seorang penjinak singa pada usia 15 tahun. Ia disewa oleh pemilik sirkus, Terrell Jacobs yang juga seorang penjinak singa.

Christopher Walken [Image Source]
Christopher Walken [Image Source]

Aktor yang terkenal dengan peran-perannya yang eksentrik dan seringkali memerankan pria-pria berwatak keras tersebut juga pernah menjadi seorang penari sebelum ia menjadi aktor seperti sekarang ini.

5. Brad Pitt Berkostum Ayam Untuk Mempromosikan Cabang Restoran Fast Food

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor gaek Brad Pitt. Rupanya dulu ia juga perlu berkerja keras untuk bisa bertahan hidup. Salah satunya adalah dengan bekerja mempromosikan restoran fast food dengan memakai kostum ayam.

Brad Pitt [Image Source]
Brad Pitt [Image Source]

Ia harus berhenti dari kuliahnya di University of Missouri untuk mengejar karir sebagai seorang aktor. Tapi untuk menjadi seorang aktor bukanlah pekerjaan mudah, maka ia harus mencari pekerjaan yang tersedia untuknya, sebagai promotor restoran dan memakai kostum ayam yang tentunya sangat panas.

6. Tim Allen Dulunya Pengedar Narkoba

Tim Allen kini dikenal sebagai seorang komedian dalam dunia perfilman Hollywood. Ia terlibat dalam banyak film sejak tahun 1988 dan karirnya begitu melejit sebagai seorang aktor. Namun sebelum itu semua, ternyata Tim Allen sempat terlibat masalah serius dengan pihak berwajib karena ia adalah seorang pengedar narkoba.

Tim Allen [Image Source]
Tim Allen [Image Source]

Pada tahun 1978 saat masih bekerja di agensi periklanan dan baru saja memulai karir sebagai seorang stand up comedian, Allen tertangkap saat membawa 650 gram kokain di bandara. Ia menghadapi tuntutan penjara seumur hidup namun selamat setelah ia mengaku bersalah dan membocorkan siapa saja pengedar narkoba yang menjadi kontaknya. Hukumannya kemudian berkurang menjadi 3-7 tahun, namun ia hanya dipenjara selama 28 bulan.

7. Whoopy Goldberg Ternyata Pernah Menjadi Tukang Bangunan dan Asisten Pemakaman

Whoopi Goldberg memiliki deretan karir yang panjang di dunia entertainment. Ia adalah seorang aktris, aktris pengisi suara, komedian, penulis naskah, produser, penulis, penyanyi, penulis lagu, DJ, hingga host acara TV. Dari deretan panjang karirnya di dunia seni, ia ternyata pernah memiliki pekerjaan yang jauh berbeda.

Whoopy Goldberg [Image Source]
Whoopy Goldberg [Image Source]

Wanita ini pernah bekerja sebagai seorang asisten pemakaman. Tugasnya adalah mendandani mayat sebelum pemakaman. Tentu sebelum itu Whoopy Goldberg memang pernah mendapatkan latihan make up sehingga ia bisa bekerja sebagai asisten pemakaman.

Nah, itu tadi beberapa aktor Hollywood dengan latar belakang pekerjaan yang jauh dari apa yang kamu bayangkan. Ini tentu membuktikan bahwa mereka tidak serta-merta bisa menjadi sukses seperti sekarang. Perlu usaha keras sebelum mereka akhirnya bisa menikmati hasilnya seperti sekarang ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lagu-Lagu Hits Ini Dianggap Menjiplak?

Rekaman video jatuhnya MH17 dan terbakar beredar