,

Kang Dong Won Minta Maaf Di Depan Publik Terkait Kontroversi Leluhur

Aktor senior Kang Dong Won baru saja membuat pernyataan mengejutkan selama acara penghargaan ‘Jeonju International Film Festival’.

Setelah cukup lama hiatus setelah kontroversi sejarah kakek buyutnya yang dikabarkan seorang Pro-Jepang, aktor yang datang ke acara penghargaan untuk film ‘Master’ yang ia bintangi ini mengungkapkan permintaan maaf secara langsung di depan publik selama acara.

Pada acara yang diselenggarakan pada Rabu (03/05), aktor menyatakan, “Awal tahun ini, ada kontroversi tentang kakekku. Aku ingin minta maaf untuk ini di ruang publik. Belum ada kesempatan atau ruang bagiku untuk melakukannya. Dengan kesempatan ini, aku ingin meminta maaf sekali lagi.

Aku akan terus belajar dan merenungkan kebenaran sejarah yang memalukan ini. Aku minta maaf karena telah berbicara mengenai masalah pribadi seperti ini,” lanjut aktor.

Sebelumnya netizen melontarkan banyak kritik terhadap aktor setelah terungkapnya kebenaran mengenai sang kakek yang ternyata merupakan seorang anggota Chinlipa, sebuah grup Pro-Jepang yang membantu Jepang selama masa penjajahannya di Korea. (www.kpopchart.net)

Source : Kpopchart

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hati-Hati kalo Dateng Ke Konser 10 Musisi Ini. Panitianya Ngelarang Segala Jenis Ponsel dan Kamera!

Bastian Diserang Karena Jadi Pemeran Sinetron ‘Malaikat Pelindung’, Katanya Sih Bakal Mirip ‘Goblin’