,

Kasus Reinkarnasi Gillian dan Jennifer Pollock yang Belum Terpecahkan

Dunia dengan fenomena dan misterinya seakan tidak pernah kehabisan cerita, Banyak hal yang kita tak mau percaya meskipun kenyataannya pernah terjadi seperti kasus reinkarnasi Gillian dan Jennifer Pollock yang belum terpecahkan sampai sekarang ini. Alih-alih berkata ini adalah konspirasi, hoax dan karangan belaka para kaum skeptisme. Namun, peradaban sejarah yang terus berkembang tak mampu memberikan jawaban memuaskan atas berbagai peristiwa ganjil di luar logika manusia, agama bahkan sains.

Misteri Reinkarnasi Keluarga John Pollock (The Pollock Twins – A Story of Life After Death)

Masyarakat kota Hexham di Northumberland Inggris pernah dihebohkan dengan pemberitaan kasus reinkarnasi misterius yang terjadi pada keluarga John Pollock. Cerita bermula saat John memiliki dua putri bernama Joanna dan Jacqueline, buah pernikahannya dengan Florence Beard.

Di tanggal 5 Mei tahun 1957, kedua putri John yang sudah beranjak Abg pergi menghadiri acara ibadah di gereja katolik dekat rumah mereka bersama seorang temannya Anthony Layden.

Tragiss! ketika sedang menyeberang ke Gereja, tiba-tiba datang mobil yang dikendarai oleh seorang wanita dalam kecepatan tinggi menabrak mereka, tubuh mereka terseret dan seketika meninggal di tempat. Saat kecelakaan tragis itu terjadi, usia Jacqueline masih 6 tahun, Joanna 11 tahun dan temannya Anthony Laden 9 tahun.

Seakan tak bisa menerima kenyataan pahit, meski sudah berbulan-bulan lamanya John Pollock terus meratapi kematian puteri tercintanya. Ia sering meracau kepada istrinya bahwa Tuhan akan mengirimkan mereka kembali ke dunia melalui reinkarnasi. Sebagai keluarga penganut Katolik taat, tentu saja Florence menganggap apa yang dipikirkan oleh John bertentangan dengan ajaran agama mereka.

Kelakuan John semakin ngaco saja, saat berada di Gereja, ia sering mengatakan kepada Pastor dan para Jemaat bahwa suatu saat kedua putrinya akan terlahir kembali ke dunia dan John yakin ia dapat membuktikan ucapannya.

Foto Joanna dan Jacqueline (kiri) dan Reinkarnasinya Gillian dan Jennifer Pollock (kanan)

 Reinkarnasi Gillian dan Jennifer Pollock

Setahun setelah kematian kedua putrinya Florence hamil, lagi-lagi John berkata kepada istrinya kalau bayi dalam kandungannya anak kembar, dan tak lain reinkarnasi dari putri mereka Joanna dan Jacqueline.

Florence menganggap John sudah ‘gila’, untuk membuktikan bahwa ucapan John salah ia pun memeriksa kandungannya ke Dokter. Benar saja, hasil pemeriksaan Dokter mengatakan hanya satu detak jantung saja yang dapat terdeteksi dan itu artinya bayi dalam kandungannya tidak kembar.

Tapi kenyataannya di tanggal 4 oktober 1958, Florence melahirkan dua anak perempuan kembar, tak hanya Florence yang keheranan, dokter yang memeriksanya pun sulit untuk mempercayainya. John pun berkata dengan penuh kemenangan kepada mereka, terbukti kan ucapanku, Tuhan benar-benar baik, dia mau mengabulkan doaku, ungkap John.

Bayi kembar mereka kemudian diberi nama Gillian dan Jennifer. Jennifer sang adik mempunyai tanda lahir dibagian pinggul, letaknya persis seperti luka yang dialami oleh Jacqueline putrinya yang dulu tewas akibat kecelakaan. Begitupun dengan Gillian, ia memiliki tanda lahir berupa garis tipis samar di bagian alis kanannya. Ditempat itu juga mengingatkan luka yang menyebabkan Joanna meninggal dunia.

Foto John Pollock, Istrinya Florence Beard serta Anak-anak dan Keponakannya

The Pollock Twins

Sahabat kejadiananeh.com, cerita selanjutnya sudah bisa kita tebak, John selalu berkata kepada istrinya bahwa kedua putri kembar mereka adalah reinkarnasi dari Joanna dan Jacqueline, ia ingin Florence mempercayai perkataannya.

Tentu saja Florence sulit untuk menerima fakta kenyataan dan ia menganggap itu semua hanya kebetulan saja. Ia pun mengajak John untuk pindah rumah ke Whitley Bay saat usia anak mereka sudah berjalan sembilan. Harapannya, agar John bisa melupakan kenangan pahit tentang Joanna dan Jacqueline.

Tiga tahun kemudian John membawa istri dan anak-anaknya berlibur ke Hexham, kota yang pernah menjadi tempat tinggal mereka dahulu kala. Aneh tapi nyata! kedua putri kembar mereka hapal betul nama-nama jalan ditempat tersebut. Begitupun dengan jalan-jalan pintas yang menuju ke sekolah, rumah-rumah teman Joanna dan Jacqueline, taman bermain serta alamat bekas rumah John sendiri.

Keanehan tidak sampai disini saja, barang-barang mainan bekas peninggalan Joanna dan Jacqueline pun langsung bisa mereka kenali. Gillian berkata boneka beruang bernama Teddy ini adalah miliknya dan boneka kelinci bernama Tommy ini adalah kepunyaan adiknya Jennifer.

Sontak perkataannya membuat John dan istrinya Florence terguncang. Mereka masih mengingat betul kalau kedua putrinya yang dahulu tewas juga memberikan nama yang sama persis kepada boneka-boneka tersebut.

Kesamaan lainnya, saat sedang belajar menulis Gillian selalu menjepit pensil di antara jari telunjuk dan ibu jarinya dan jari lainnya terbuka persis seperti Joanna. Sedangkan adiknya Jennifer selalu menggenggam penuh/mengepal saat memegang pensil persis seperti Jacqueline.

Apakah semua ini hanya kebetulan saja? Faktanya John maupun Florence tidak pernah bercerita kepada putri kembarnya kalau mereka sebenarnya memiliki dua kakak perempuan yang sudah meninggal dunia. Rahasia ini mereka tutup rapat-rapat sampai di kemudian hari pemberitaan tentang reinkarnasi Gillian dan Jennifer terungkap di masyarakat saat usia mereka beranjak 13 tahun.

Foto Gillian dan Jennifer Pollock Sekarang

Kasus Reinkarnasi Gillian dan Jennifer Pollock yang Belum Terpecahkan

Kala itu saat Gillian sedang berada di depan sekolah, ia tiba-tiba berteriak histeris karena melihat mobil dengan kecepatan tinggi padahal keberadaannya di seberang jalan, ia berkata kepada Jennifer ‘awas mobil itu menuju ke arah kita, dan kita akan tewas tertabrak. Konyolnya, tipe mobil tersebut sama persis dengan mobil yang pernah membunuh Jacqueline dan Joanna. Peristiwa ini disaksikan sendiri oleh teman-teman dan guru mereka.

Rumor ini terus berkembang, namun masyarakat Inggris yang terkenal modern tentu saja sulit mempercayai hal-hal yang berbau takhayul, mitos apalagi konsep reinkarnasi. Namun mereka juga tidak bisa membuktikan kebohongan keluarga John Pollock. Dan mereka mau tak mau ‘harus’ mengakui, bahwa kasus aneh reinkarnasi Gillian dan Jennifer itu memang benar-benar pernah terjadi pada keluarga John Pollock.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Jadi Atlet? 5 Atlet Muda Ini Wajib Banget Kamu Lirik!

Sistem Gojek Jebol! Orang Ini Diteror Puluhan Driver Sekaligus