,

Keanggunan 8 Miss Universe Mengenakan Kebaya dari Tahun Ke Tahun. Inikah Bidadari Dunia?

Saat melihat kontes kecantikan dunia, kamu mungkin jadi merasa insecure gara-gara pesertanya cantik-cantik semua. Mulai dari yang berkulit gelap hingga putih pucat, wanita yang berasal dari latar belakang berbeda ini memang punya ciri khas kecantikan sendiri. Kamu pun bertanya-tanya apa saja ya yang membuat mereka akhirnya berhasil mengikuti dan memenangkan kontes ratu dunia ini?

Melihat mereka tampil cantik berbalut gaun malam atau mini dress seperti bidadari dunia saja karena sangat elegan. Apalagi ketika mengunjungi Indonesia mereka juga menunjukkan keanggunannya saat mengenakan kebaya. Dari tahun ke tahun, para Miss Universe ini selalu memesona siapapun yang melihat mereka pakai kebaya. Intip penampilan mereka dengan kebaya yuk!

1. Tampil memesona dengan kebaya modern membuat semua mata tertuju pada Miss Universe 2016. Perpaduan warna merah marun, emas, dan hitam sangat cantik melekat di tubuh indah Iris Mittenaere

Miss Universe 2016 via www.kapanlagi.com

Kehadiran Miss Universe 2016 Iris Mittenaere ke Indonesia belum lama ini sukses membuat masyarakat berdecak kagum. Tak hanya kemolekan tubuh dan wajahnya yang rupawan, tapi juga pembawaannya yang menyenangkan. Apalagi saat wanita asal Perancis ini tampil dalam balutan kebaya dengan perpaduan tiga warna – merah marun, hitam, dan emas. Well, siapa yang tak terbelalak melihat ratu kecantikan ini?

2. Kebaya yang didominasi warna gelap ini cocok sekali dipakai Miss Universe 2014 Paulina Vega. Apalagi salah satu lengannya tertutup, satunya lagi dibiarkan terbuka

Miss Universe 2014 via www.missosology.info

Advertisement

Pemenang Miss Universe 2014 Paulina Vega tampil elegan mengenakan kebaya warna gelap. Ya, warna hitam mendominasi dengan sedikit perpaduan warna emas dan cokelat. Keindahan tubuh Vega makin terpancar dari model kebaya pada beberapa bagian yang dibiarkan transparan.

3. Berbeda dengan penerusnya yang mengenakan kebaya gelap, Miss Universe 2013 Gabriela Isler tampil cantik memakai kebaya warna lembut

Miss Universe 2013 via www.missosology.info

Kebaya yang dipakai pada malam hari tak selalu harus warna gelap. Karena warna lembut seperti yang dikenakan Miss Universe 2013 Gabriela Isler nggak kalah menawan. Isler tetap memesona dan sangat anggun mengenakannya. Setuju?

4. Lain dari kebaya umumnya, Miss Universe 2012 Olivia Culpo berhasil anti mainstream dalam balutan kebaya berkerah

Miss Universe 2012 via id.pinterest.com

Jika biasanya kebaya tak berkerah, maka lain dengan kebaya yang dipakai Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Bukan kalung berlian atau mutiara saja sebagai hiasan sekitar leher, melainkan kerah yang disertai kalung mutiara. Gimana menurutmu?

5. Kulit eksotis yang dimiliki Miss Universe 2011 Leila Lopes makin memesona dengan kebaya warna bumi dan motif kain yang digunakan untuk atasan

Miss Universe 2011 via kapanlagi.com

Cukup jarang pemenang kontes kecantikan berkulit eksotis. Namun, kenyataannya hal itu terjadi dan pada ajang Miss Universe 2011 dimenangkan oleh Leila Lopes yang berkulit gelap. Saat mengunjungi Indonesia, Lopes mengenakan kebaya warna membumi dengan penggunaan bahan kain lebih banyak dibanding brokat. Cantik ya!

6. Perpaduan bawahan kebaya dari berbagai motif mampu menyemarakkan penampilan Miss Universe. Ditambah lagi kepiawaian ratu kecantikan membawakan kebaya dengan elegan membuat siapapun akan terpana

cantik

Kepiawaian para Miss Universe saat membawakan kebaya tentu tak perlu diragukan lagi. Mau kebayanya tak banyak motif atau sebaliknya, tetap saja nggak mengurangi kecantikannya.

7. Berbeda dengan lainnya, kebaya yang dipakai Miss Universe ada juga yang dominan warna terang dan bagian atas membalut dada bukan dari brokat

memesona

Jika biasanya kebaya bagian atas hanya terdiri dari brokat, lain halnya dengan yang dipakai Miss Universe 2007 Riyo Mori. Mori mengenakan kebaya dengan belahan dada rendah yang dibalut kain dua warna. Lalu, kebaya yang dikenakan Miss Universe lainnya berwarna merah terang dan sedikit sentuhan emas menyala. Tertarik untuk menirunya?

8. Penasaran seperti apa rupa Miss Universe yang sudah jadi seorang ibu? Lihat sendiri deh pada foto di bawah ini

Miss Universe 2005 via www.instagram.com

Pada perhelatan Puteri Indonesia 2017 kemarin, selain kehadiran Miss Universe 2016 Iris Mittenaere juga ada Miss Universe 2005 Natalie Glebova. Ya, ratu kecantikan satu ini tetap memesona, padahal Glebova sudah menikah dan punya anak. Tubuh dan wajahnya masih menawan siapapun yang melihatnya. Terutama model kebaya modern dengan lilitan belt elegan dan area pundak serta leher tertutupi. Sungguh mengesankan!

Melihat penampilan para Miss Universe dari masa ke masa memang bikin kamu gregetan. Nggak cuma cantik, tapi mereka juga penuh pesona saat mengenakannya. Anyway, model kebaya mana nih yang kamu paling suka?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penampakan Salah Satu Rumah Besar Andi Narogong Yang Disambangi KPK

Dapat Hadiah Tas LV Asli, Nenek Ini Malah Memasukkan Ikan Segar