,

Kejadian Aneh Pria Afrika Masih Tetap Hidup Meski Tersengat Listrik dan Terjatuh dari Menara Sutet

Memang benar kalau manusia belum resmi tanggal ajalnya, sedahsyat apapun maut yang ia alami tidak akan pernah datang kematian. Seperti kejadian aneh yang baru-baru ini terjadi pada seorang pria kulit hitam dari Nigeria – Afrika, pria yang kebetulan berprofesi sebagai tukang listrik tersebut mengalami nasib apes saat ia hendak membenarkan salah satu menara sutet yang bermasalah.

Kejadian Aneh Pria Afrika Tersengat Listrik

Tidak diketahui apa pemicu sebenarnya korsetling listik tersebut, namun tengah asyik mereparasi kabel bermasalah, tiba-tiba ia tersengat listrik berkekuatan 30 ribu volt selama beberapa menit. Penderitaan tidak berhenti sampai disitu saja, tubuhnya pun terjatuh dari atas ketinggian 38 meter tower sutet.

Detik-detik Pria Afrika Terjatuh dari Menara Sutet setelah Tersengat Listrik Berkekuatan Tinggi 30 Ribu Volt

pria masih hidup tersengat listrik

Ajaib dan tak masuk akal saat kita melihat videonya, bagaimana mungkin seorang manusia dapat bertahan hidup dari sengatan listrik tinggi 30 ribu volt, ditambah lagi jatuh dari atas menara 38 meter. Tapi kenyataan seringkali berbanding terbalik dengan logika kita, buktinya pria afrika tersebut sampai detik ini masih tetap hidup meski sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Anehnya lagi detik-detik saat ia terjatuh, pria ajaib ini kemudian langsung bisa bangkit sendiri kemudian berjalan ‘normal’ seperti tak pernah mengalami kecelakaan. Meskipun kita bisa melihat sendiri warna kulitnya sebagian hangus menjadi kemerah-merahan akibat kesamber listrik sutet dan bukan gosong alias bertambah hitam legam. Seram banget cuy, pedes bener itu mah pasti rasanya.

kejadian aneh pria tersambar listrik

Btw untuk videonya, gak usah saya kasih aja deh, ngilu banget ngelihatnya, nanti bikin kamu bebeb gak nafsu makan, badannya agak-agak mengelupas gitu, hadehh kasihan bener !!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lazio ke Final Coppa Italia, Inzaghi: Kami Lebih Kuat dari Roma

Sapa Fans, Nikita Willy Pakai Baju Belahan Dada Rendah