,

Kejadian Mengerikan, Meninggal Karena Menonton Film Horor

Kejadian Mengerikan, Meninggal Karena Menonton Film Horor | Sahabat serbaunik.net,  bagi sejumlah orang film horor memang amat disukai sebab mampu menguji adrenalin. Tapi bagi orang yang memiliki riwayat sakit seperti halnya penyakit jantung hendaknya hati-hati apabila ingin menonton film yang bergenre horor. Sebab film yang penuh adegan mencekam tersebut dilaporkan sudah banyak menelan korban jiwa hinggal meninggal dengan mengenaskan. Seperti halnya sejumlah kejadian berikut yang terjadi di India, beberapa orang berikut meninggal akibat dari film horor.

Penasaran bagaimana kisahnya? ikuti terus artikel ini.

Seorang Pelajar Tewas Mengenaskan Usai Menonton Film Horor

Kejadian Mengerikan, Meninggal Karena Menonton Film Horor

Sahabat serbaunik.net kali ini kasus mengerikan orang meninggal usai menonton film horor dialami oleh seorang pelajar. Insiden mengerikan itu terjadi tepatnya di Desa Marikavalasa, yakni Kota Visakhapatam India.

Adalah pelajar bernama M Prabhakar yang merupakan siswa SMP di India ini dikabrakan menonton 4 film horor bersama teman-temannya di asrama dari jam pelajaran sampai pukul 23.30. Usai filmnya habis ditonton, anak pelajar ini pergi ke kamar mandi. Namun teman-temannya kaget saat mendengar ada suara teriakan bocah malang ini dari kamar mandi. Usai diselidiki, Prabhakar nampak telah terkulai lemas tanpa satu orang menyadari bahwa nyawanya sudah tiada. Pada awalnya korban dikira cuma tertidur, akan tetapi saat di coba dibangunkan semua temannya terkejut dan baru memanggil bantuan.

Pria Ini Tewas Sewaktu Menonton Film Horor Lawak

Pria Ini Tewas Sewaktu Menonton Film Horor Lawak

Sahabat serbaunik.net, kasus orang meninggal sebab film horor yang satu ini memang terlihat sedikit unik. Bagaimana tidak, film horor yang membuat nyawa seseorang hilang ini ialah film horor bergenre lawak yang berjudul Raju Gari Gadhi. Korbannya  sendiri ialah seorang pria paruh baya yang sedang menonton film di Bioskop Metro tepatnya di kota Hyderabad, India. Pria yang diketahui adalah bernama Amarnath yang berasal dari Bahadurpura ini dikabarkan meninggal ketika film yang diputar berada di pertengahan cerita. Kejadian aneh tersebut membuat banjir duka cita yang mengalir kepada dirinya, mulai dari sang pengarah adegan sampai para pemain film tersebut.

Meninggal Saat Nonton Film The Conjuring 2

Meninggal Saat Nonton Film The Conjuring 2

Sahabat serbaunik.net,  di negeri India ada seorang pria yang berusia 65 tahunan meninggal sebab menonton film horor. Pria yang tak disebutkan identitasnya ini harus merenggang nyawa ketika menonton film horor The Conjuring 2.

Peristiwa aneh tersebut terjadi di Bioskop Balasubramania, tepatnya Kota Tiruvannamalai, India. Menurut pengakuan dari pihak polisi, kronologi kejadian naas tersebut bermula sewaktu dua pria asal Andhra Pradesh berangkat ke bioskop untuk menonton film horror. Sewaktu sedang asik menonton salah satu dari mereka mengeluh sakit di bagian dada dan kemudian kelenger seketika. Panik melihat kejadian aneh yang menimpa temannya tersebut, pria satu lagi langsung melarikannya ke rumah sakit. Akan tetapi usai tiba di rumah sakit, nyawa pria tersebut telah tak tertolong lagi. Dokter pun menyebutkan jika pria tersebut telah meninggal sebelum ambulans datang.

Teknisi Komputer Meninggal Sewaktu Menonton Film Horor

Teknisi Komputer Meninggal Sewaktu Menonton Film Horor

Kejadian terakhir, yang menjadi korban kengerian film horor berikutnya datang dari seorang teknisi komputer yang diketahui bernama Sujith Huimane asal India. Sosok 32 tahun ini ditemukan meninggal sewaktu tengah menonton film horor yang berjudul rahasia Kannada.

Pada awalnya pegawai asal Perusahaan IBM dan istrinya Meghana diketahui tengah menonton film yang baru saja rilis di bioskop. Dan pada saat sedang menonton sang istri mengaku masih melihat sang suami duduk manis di sampingnya. Namun miris, pada saat dicoba dibangunkan, sang suami telah terkulai dan tidak bernyawa. Kejadian naas tersebut terjadi di Bengaluru India pada juli 2015 silam. Usai diidentifikasi oleh tim dokter, diketahui bahwa pria tersebut meninggal sebab terkena serangan jantung.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Wanita Dengan Payudara Terbesar di Dunia

Selain Uus, Ini 8 Artis Indonesia yang Pernah Bermasalah dengan Ormas