,

Ketika Mencari Pacar Tak Semudah Justin Bieber

78 persen dari kehidupan manusia di muka bumi ini dikuasai oleh cinta. Dari remaja sampai akik-akik gak ada habisnya pembicaraan tentang cinta cinta melulu. Yups memang harus kita akui, kita pun ada dan terlahir di dunia ini karena cinta, tentunya dengan diiringi proses pertempuran kimpoi hooh-hooh sebelumnya 😀

Tapiii… gak semua orang beruntung mendapatkan cinta dengan mudahnya, termasuk kamu..’mungkiin’. Jangan bandingkan dengan Justin Bieber, si penyanyi ganteng asal Kanada ini. Hanya bermodal tampang sama celana cingkrang aja, mudah bagi dia untuk mendapatkan spesies cewek apapun.

Tinggal tengok kanan kiri atas bawah Segitiga Kotak R1+R2 dijamin semua cewek ngiler berat melihat penampakan si Justin Bleber. Beda nasib dengan laki-laki berkasta biasa yang harus memperjuangkan keras cintanya, meski endingnya terkadang ‘masih’ tetap aja jadi pecundang sejati.

cara mencari pacar

Menunggu dan terus menunggu sampai kebablasan di tahun 2017 ini kamu masih juga belum punya pacar. Jangan sedih apalagi sampai bunuh diri, karena kamu gak sendirian di dunia ini, masih banyak cowok di belahan dunia lain yang juga merasakan penderitaan tak kalah hebatnya dengan kamu 😀

Sulit punya pacar penyebabnya bukanlah karena kamu kurang berdoa, kurang usaha ataupun di kutuk sama orang tua karena eneg ngelihat kelakuan durhaka kamu. Mau tahu bagaimana caranya kamu bisa terlepas dari jeratan jomblo terbunuh sepi dan bisa merasakan indahnya dicintai seorang makhluk bernama wanita.

Gak perlu Ganteng yang Penting Wangi

Bagi cewek, ketampanan seorang pria bukanlah segala-galanya tapi gak berarti juga cowok harus cuek dengan penampilan. Minimal kamu harus bersih dan wangi gitu deh. Yaa gak perlu juga tiap hari luluran apalagi facial emangnya kamu cowok jadi-jadian apah. Intinya wangi aja dulu, gak perlu beli parfum mahal-mahal, cukup rexona aja biar kamu gak bau cicak ups maaf bau ketek maksudnya 😀

Cewek Benci sama Cowok Bokek Apalagi Pelit

Meskipun kenyataannya kamu gak punya uang, jangan sekali-kali jujur depan gebetan kalau penyakit bokek kamu sering kambuh. Minimal basa-basi sedikitlah, kamu akan terus berusaha keras untuk mengejar impianmu agar bisa membuktikannya di depan mata dia, kalau kamu juga bisa sukses. Dan jangan bentar-bentar ngomong prihatin-prihatin untuk menutupi kekurangan kamu, kaya siapa tuh namanya 😀

Masih nyangkut sama point diatas, rata-rata hampir semua cewek di dunia ini benci sama cowok pelit dalam arti positif. Kalau kamu masih pacaran saja sudah perhitungan, apa jadinya kalau nanti sudah resmi berkeluarga, benar gak? Yaa sebulan sekali minimal calon pacar kesayangan kamu ditraktir makan Fitsa Hats lahh..

sulit mencari pacar

Hal yang wajar bagi seorang perempuan menginginkan pacarnya jauh lebih mapan. Karena satu hal penting yang harus kamu ingat, nantinya kamu juga yang akan jadi kepala keluarga. Sesukses apapun perempuan, ada saatnya dia berhenti total dari lingkungan pekerjaan dan memutuskan fokus sepenuhnya di rumah untuk mengurus anak-anak kamu nanti. Jadi, siapa lagi yang bisa diandalkan mencari uang selain kamu!

Perluas Pergaulan

Seperti katak dalam tempurung itulah fenomena yang saat ini dialami banyak makhluk-makhluk kesepian alias jomblo. Jangankan wawasan tentang dunia luar, dilepas 10 km dari rumah saja mungkin sudah nyasar tidak bisa pulang kerumah.

Sudah terlanjur betah hidup di lingkungan yang itu-itu aja. Saban hari dari sore sampai ayam berkokok kerjaannya nongkrong di warnet atau main PS teruss. Pantesssan…gimana mau punya pacar!!.

Nih fakta yang harus kamu tahu! Dari jaman baheula sampai sekarang, nasib anak gaul jauh lebih beruntung dibandingkan anak rumahan, terutama soal mencari pacar meskipun dia enggak ganteng, enggak tajir dan sejenisnya. Ia bisa mudah mendapatkan pacar bukan karena faktor keren melainkan andil dari sahabat.

Contohnya ketika lagi nonton bareng atau pergi nongkrong rame-rame, pasti teman-temannya gak tega ngelihat dia kesepian tanpa ada pasangan, suram bener kaya sungut semut yang sedang sibuk nontonin orang pacaran cuy.

Ketika Mencari Pacar Tak Semudah Justin Bieber

Pasti salah satu dari mereka akan jadi mak comblang dadakan, misalkan nanya sama pacarnya ada gak kira-kira temannya yang lagi single atau baru patah hati. Ya gapapalah jadi pemain cadangan, kalo calonnya cantik bahenol mah sikattt aja cuy, kapan lagi ada kesempatan langka hahaha.

Jadi mulai sekarang perluas pergaulan kamu, ikut komunitas-komunitas group yang kira-kira banyak member ceweknya. Jangan sampai salah malah ikut geng motor, bukannya dapat cewek malahan ditangkap Polisi, ngehek bener ini mah namanya …suramm cuy!!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Diduga Jiplak Quotes Orang Lain, Raisa Dibully Netizen

Foto Dengan Pose Begini, Syahrini Malah Dikritik Netizen