,

Khun Nam, Pemeran Crazy Little Thing Called Love yang Makin Cantik Badai Sekarang

Masih ingat si hitam manis Khun Nam? Pemeran dalam film First Love (A Little Thing Called Love atau Crazy Little Thing Called Love), debutnya dalam film tersebut memang luar biasa, mampu memancing emosi para penontonnya meskipun kita sendiri tahu alur cerita film itu sangat sederhana, berbumbu romantis, sedih sekaligus kocak. Sosok Pimchanok Luevisadpaibul atau yang dikenal juga dengan nama Baifern Pimchanok sangat booming di Bioskop Indonesia pada sekitar tahun 2010. Film itu juga yang akhirnya mengawali para remaja di Indonesia menyukai film-film drama percintaan asal negeri gajah putih thailand.

Penampilan Khun Nam dalam Film Drama Crazy Little Thing Called Love  (image by instagram @baifernbah)

Khun Nam Pemeran Crazy Little Thing Called Love

Kira-kira bagaimana ya penampilan Pimchanok Luevisadpaibul di usianya yang sudah 24 tahun ini. Kalau dulu kita melihatnya hitam manis, sekarang sosok Nam sudah jauh lebih bersih, lebih montok pokoknya cantik banget deh, nih kalau gak percaya penampakan Khun Nam sekarang 😀

film thailand Crazy Little Thing Called Love

Buat kamu yang kebetulan belum pernah nonton film Crazy Little Thing Called Love yang diperankan oleh Khun Nam begini sinopsis singkat film tersebut.

Diceritakan Khun Nam adalah siswi M.1 atau setingkat SMP kelas 1, ia jatuh hati pada cowok senior bernama Khun Shone (Mario Maurer) yang sudah di tingkat M4 atau kelas 1 SMA. Sosok Nam diperankan sebagai gadis cupu dan penampilannya tidak menarik. Selain berkulit gelap, rambutnya pendek serta berkacamata, sangat jauh dari penampilan seorang cewek rata-rata di sekolahnya.

Foto Baifern Pimchanok (Pimchanok Luevisadpaibul) yang Udah Gede dan Makin Cantik Banget Sekarang

Meski tidak percaya diri untuk mendekati Khun Shone, Nam tetap nekat untuk bisa dekat dengan dirinya. Tapi semua itu juga ada faktor kebetulan yang tidak disengaja. Saat itu Nam yang sedang berjalan sambil memakan es krim tiba-tiba didepannya jatuh seorang pria dari atas pohon. Pria tersebut tak lain adalah Khun Shone.

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul

Kok bisa nangkring di atas pohon? Iya saat itu Shone sedang berusaha menyelamatkan seekor anak kucing yang tidak berani turun dari atas pohon. Berawal dari situ juga mereka mulai akrab, cerita selanjutnya kamu nonton sendiri aja yah biar penasaran hehehe.

cantiknya Khun Nam

Btw selain masih menggeluti film dan model iklan. Baifern saat sibuk juga mengurus shelter miliknya, yaitu tempat penampungan anjing-anjing terlantar. Wahh hebat banget yah, bukan hanya cantik tapi doski juga dog lovers sejati yang peduli banget dengan nasib anjing-anjing terlantar yang sengaja dibuang oleh majikan jahatnya.

artis thailand cantik

A Little Thing Called Love

Khun Nam Pemeran Crazy Little Thing Called Love yang Makin Cantik Badai Sekarang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Antasari Diperiksa Pekan Depan, Polisi Akan Tanyakan Masalah Ini

Duel Paling Sadis! Saling Tusuk Pakai Pisau Hingga Sama-sama Merenggang Nyawa