,

Kisah Customer yang Diancam Hingga Dilecehkan Driver Ojek Online Gara-gara Suka Pakai Promo

Ojek online di era modern ini memang sudah marak. Terlepas dari segala macam kontroversi yang udah bikin banyak supir angkot pada demo, keberadaan driver ojek online memang sangat membantu masyarakat. Selain praktis karena pemesanan hanya melalui ponsel, harga jasa tersebut juga bisa dibilang lebih terjangkau.

Terlebih lagi, banyak sekali perusahaan ojek online yang memberikan promosi bagi para penumpangnya. Hal itu memang jadi berkah tersendiri bagi customer. Tapi, ternyata adanya promo juga bikin sebagian driver ojek online jadi jengkel. Contohnya saja cerita yang dibagikan oleh pemilik akun instagram Fransiskus Radhitia yang salah seorang temannya jadi korban kekesalan driver. Berikut ini adalah screenshot teguran keras driver pada penumpangnya.

Pembukaan chat dari si driver, awalnya sih agak-agak sopan, tapi jelas banget muatannya kejengkelan

Chat pertama [image source]

Punya analogi kalau orang yang demen promo itu kayak binatang

Chat kedua [image source]

Obrolan driver dan customer makin panas

chattingan ketiga [image source]

Padahal si customer udah kasih uang lebih

chat keempat [image source]

Mulai kurang ajar si driver

chat kelima [image source]

Mulai melakukan pelecehan dalam kata-kata, nih

obrolan keenam [image source]

Kurang ajarnya kebangetan!!!!

obrolan ketujuh [image source]

Makin serem aja nih ancamannya

chat kedelapan [image source]

Ternyata beraninya cuma lewat chatting aja!

obrolan terakhir [image source]

Tapi yah, yang perlu diingat kalau nggak semua driver ojek online punya kelakuan kurang ajar begitu. Hanya beberapa oknum saja yang ngerursak kepercayaan masyarakat. Masih banyak tukang ojek online yang lebih budiman, dan semoga saja kalian nggak sampai ketemu sama tukang ojek yang sampai berani ngancem-ngancem nggak jelas di atas.

Source : Boombastis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hacker Tidak Selalu Jahat, Mereka Juga Bisa Jadi Pahlawan Penyelamat Cyber Crime. Ini Buktinya

Heboh, ABG Ini Ngucapin ‘Anniversary’ ke Cowoknya Pas 7 Hari Jadian, Lah, Anniversary ‘Kan Artinya…