,

Kisah Jessica Long Atlet Renang Dunia, Bayi Putri Duyung yang Dibuang Orang Tuanya

Jessica Long, salah satu Atlet renang terbaik dunia memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan untuk kita dengar. Ia dilahirkan dengan kondisi tubuh putri duyung, yakni tanpa memiliki sepasang kaki. Sang orang tua yang merasa malu karena anaknya cacat, sampai tega membuang dan mencampakkan Jessica di sebuah panti asuhan kumuh. Jangankan untuk mendapatkan popok, pakaiannya saja hanya berbalut dari kain robek.

Kisah Jessica Long Atlet Renang Dunia

Namun masa kecilnya yang menyedihkan  di panti asuhan berubah menjadi lebih baik saat sepasang suami istri bernama Steven dan Beth sal Amerika Serikat tertarik untuk mengadopsi Jessica melalui sebuah situs adopsi internasional. Mereka pun akhirnya bela-belain datang langsung ke kota kecil di Siberia, Rusia tempat panti asuhan itu berada meskipun terpaut jarak ribuan mil jauhnya.

Jessica Long

Memiliki nama kecil  Tatiana Olegovna Kirillova, sang orang tua angkatnya kemudian mengganti namanya menjadi Jessica Long, dengan harapan masa depannya semoga jauh lebih gemilang dibandingkan saat ia masih kecil dulu.

Meski terlahir dengan kedua kaki pendek dan terpaksa harus diamputasi sejak ia berusia 18 bulan, Jessica sudah menunjukkan kesukaannya pada dunia renang. Sang Ibu adopsinya dengan sangat sabar memegangi tubuh Jessica setiap hari sampai ia mahir berenang mandiri.

Kisah menyedihkan Jessica Long

Berawal dari sekedar hobi berenang sampai akhirnya Jessica memberanikan diri untuk mendaftarkan dirinya ke gelanggang olahraga. Di tempat tersebut, Jessica menunjukkan kemampuan luar biasanya, bahkan mengalahkan atlet-atlet perenang yang memiliki tubuh normal.

jessica long swimmer

Selama karirnya sebagai Atlet renang dunia, Jessica sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 75 Medali Emas mewakili timnya dari Amerika Serikat. Bahkan pada pekan Olimpiade Rio 2016 kemarin, Jessica lagi-lagi mampu menunjukkan kepada dunia dengan memperoleh Juara Pertama untuk kategori jarak renang individual 200 meter, juara 3 untuk jarak 400 meter di Rio de Janeiro, Brazil.

bayi putri duyung

Sahabat kejadiananeh.com, sesungguhnya prestasi yang diperoleh Jessica Long ini dapat memberikan motivasi dan dijadikan inspirasi bagi kita semua, kenyataannya meski tak memiliki tubuh normal, Jessica tak pernah menyerah untuk mewujudkan harapan dan mimpinya menjadi atlet perenang berprestasi.

Lanjut tentang cerita orang tua kandung Jessica yang telah mencampakkan dirinya saat masih bayi dulu. 20 Tahun kemudian sejak Jessica sudah menjadi wanita dewasa dan sudah menjadi salah satu atlet renang terbaik dunia, Jessica pun memutuskan untuk mencari tahu keberadaan orang tua aslinya.

Jessica awalnya juga sempat menyangka jangan-jangan orang tua kandungnya sudah meninggal dunia. Namun ketika ia balik ke kampung halaman saat masih dilahirkan dulu di kota Bratsk, Rusia. Jessica berhasil mendapatkan kabar tentang ayah dan ibu kandungnya.

Momen Saat Pertama Kali Jessica Long Bertemu dengan Ibu Kandung yang Dulu Mencampakkannya

jessica long atlet renang tanpa kaki

Di sebuah rumah miskin, kumuh dan tak layak tinggal, ayah dan ibu Jessica hidup disana. Mereka hanya tinggal berdua, pengangguran dan tak lagi memiliki anak selain Jessica, yang dulu sengaja mereka buang. Begitu terkejutnya mereka saat Jessica mendatangi rumah mereka, sambil menangis, dan memeluk tubuh Jessica, mereka memohon permintaan maaf dari anak yang telah mereka sia-siakan tersebut.

Bayi Putri Duyung yang Dibuang Orang Tuanya

Jessica Long hanya menjawab, bahwa ia sudah memaafkan kekhilafan mereka sejak lama, dan orang tua angkat Jessica pun tak pernah merahasiakan tentang perihal tersebut. Ia hanya ingin bertemu dengan ayah dan ibu yang telah melahirkannya ke dunia. Dan setelah itu ia akan balik lagi ke orang tua adopsinya yang telah merawat dan membesarkan Jessica penuh kasih sayang 😀

kisah jessica long atlet renang dunia bayi putri duyung yang dibuang orang tuanya

Meski aku bukan darah daging keturunan mereka, tapi Tuhan telah mengirimkan mereka, sepasang malaikat baik hati yang telah merubah kehidupanku 180 derajat, ungkap Jessica Long sang atlet renang dunia bertubuh cacat dan tak mempunyai kaki 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tunjukin Loyalitas ke Klub, Pemain Argentina Ini Mantapkan Hati Pensiun di Lazio

5 Perburuan Satwa Liar Indonesia yang Sempat Pamer di Dunia Maya dan Akhirnya Dilacak Juga