,

Kisah Ngenes Muntaj Ansari, Pria yang Dicerai Istri Sebelum Resepsi Pernikahan Selesai

Mungkin dulu dunia pernah digegerkan dengan pasangan suami istri Nicky Pearce dan Tammy Driver yang hanya menikah selama empat hari. Rupanya, pernikahan tersebut masih tergolong lama jika dibandingkan dengan Muntaj Ansari dan Rubana Parveen. Pasalnya, dua orang tersebut menikah hanya selama tiga jam saja.

Sungguh rekor pernikahan paling singkat di seluruh dunia. Pernikahan yang berlangsung sangat singkat tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Perpisahan keduanya dikarenakan pihak keluarga mempelai wanita sudah muak dengan kelakuan Muntaj Ansari. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah kronologi pernikahan tersingkat tersebut.

Keluarga kaya Rubana dimanfaatkan oleh mempelai pria

Rubana Parveen (18) dan Muntaj Ansari (26) mengadakan resepsi pernikahan pada hari Rabu, 26 April 2017 lalu. Namun, kelakuan buruk Muntaj terbongkar tak lama setelah pernikahan tersebut diselenggarakan. Muntaj Ansari yang sehari-hari berprofesi sebagai pengayuh becah dinilai terlalu matre oleh keluarga mempelai wanita.

Nasib mempelai pria matre [image source]

Rubana memang dikenal sebagai putri dari keluarga kaya. Ayahnya memiliki bisnis hotel. Meski memiliki kasta yang berbeda, namun nyatanya Rubana tak mempermasalahkan hal itu. Namun, Muntaj justru memanfaatkan kekayaan keluarga istrinya untuk meminta seserahan yang bernilai tinggi. Pria 26 tahun tersebut juga minta dibelikan motor yang harganya sangat mahal.

Tak puas dengan seserahan dari keluarga mempelai wanita

Bashir-du-din yang merupakan ayah Rubana sendiri sebenarnya sudah menuruti permintaan tersebut, ada sebuah motor yang dibeli khusus untuk Muntaj. Namun ternyata pria yang menjadi menantunya tersebut tidak puas, karena dinilai tidak sesuai dengan seleranya.

Motor seserahan dari mempelai wanita [image source]

Dalam resepsi pernikahan, Muntaj terus saja marah. Laki-laki tersebut mengomel, bahkan mengancam tidak akan pulang bersama Rubana. Pihak keluarga Rubana sudah berupaya membujuk Munaj agar dia tidak berbuat ulah dan bikin malu di acara resepsi pernikahannya sendiri. Tapi tetap saja Muntaj terus bertingkah. Hal itu membuat kesabaran Rubana habis.

Memutuskan bercerai di acara resepsi yang belum selesai

Ketika sedang banyak tamu di acara resepsi, ia menyuruh kerabatnya untuk memanggil penghulu agar pernikahannya dibatalkan. Ayah Rubana sangat murka. Ia juga menuntut agar keluarga mempelai pria mengembalikan seluruh harta pemberiannya.

Munaj yang menjadi bulan-bulanan warga [image source]

Situasi panas tersebut juga bikin para tamu dan juga warga sekitar ikut terbawa emosi. Warga yang jengkel dengan kelakuan pria itu pun mencukur paksa rambut Muntaj dan juga kakaknya. Tak sampai di sana, warga juga mengalungkan tulisan “Aku minta seserahan yang banyak” di leher pria tersebut.

Rubana langsung menikah dengan pria lain di hari yang sama

Keluarga Rubana begitu malu dengan kejadian tersebut. Tak ingin merasakan malu berkepanjangan, pihak mempelai wanita pun segera menikahkan Rubana dengan lelaki lain. Adalah Mohammed Elias, sosok laki-laki yang dipilih oleh keluara Rubana.

Rubana menikah dengan pria lain [image source]

Pria tersebut tinggal 25 km dari kediaman keluarga Rubana. Menurut keterangan sang Ayah, ia sama sekali tidak menyesal dengan apa yang telah terjadi. Ia bahagia karena anaknya tidak jadi menikah dengan seorang pria rakus.

Kisah tersebut mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Seburuk apapun hal yang menimpa kita, tentu memiliki hikmah indah yang bisa dipetik. Meski Rubana dipermalukan di acara pernikahannya, namun dengan adanya kejadian tersebut, ia tak harus hidup dengan lelaki matre yang isi kepalanya hanya harta.

Source : Boombastis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Penyebab Artis Kirana Larasati Gugat Cerai Suami

Tau Kepribadian Cewek Lewat Warna Lipstik Favorit Mereka