,

Kisah pasrahnya keluarga Julia Perez

Keluarga Julia Perez seakan tutup mulut mengenai kondisi terkini dari pemeran film Gending Sriwijaya itu.Itu semenjak Jupe dinyatakan tak sadarkan diri dan semakin kritis.

Diwakili sang adik, Nia Anggia, keluarga Julia Perez akhirnya buka suara.
“Teman-teman media, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke teman-teman media semuanya. Maaf kalau menunggu lama,” kata Nia Anggia, adik kandung Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/04/2017) kemarin.

Nia mengaku berat memberikan kabar soal kakaknya, lantaran masih belum siap menghadapi kenyataan jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dari sang kakak.

Kini, keluarga sudah mulai ikhlas dengan apapun yang akan terjadi mengenai kakaknya. Kepada sang Khalik, Allah SWT, keluarga menyerahkan segalanya.

“Karena memang ini ya sangat berat buat keluarga dan keluarga sadar bahwa kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, juga milik Allah,” tutur Nia Anggia sebagaimana dikutip Bintang.

Dengan terbuka kepada publik menyoal kondisi terkini kakaknya, Nia berharap banyak doa mengalir dari masyarakat untuk sang kakak, sehingga terjadi keajaiban yang sepenuhnya kuasa Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini (kondisi kaka saya, Jupe) menjadi baik. Begitu. Saya mewakili keluarga dan mbak Jupe, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang dilakukan sengaja atau tidak oleh mbak Jupe,” tukas Nia Anggia.

Permintaan
Selain itu, keluarga berusaha memenuhi permintaan Jupe. Jupe sempat menyampaikan permintaan agar keluarga, para saudara, dan sahabat dikumpulkan. Selain itu, tentunya, Julia Perez juga minta didoakan.

“Dia (Julia Perez) cuma minta keluarga-keluarganya dikumpulin, dia minta semua saudaranya dikumpulin, sahabat dekatnya kalau bisa juga. Dia minta didoakan, yang pasti,” ujar Nia Anggia.

Permintaan Julia Perez lainnya ialah ia amat ingin pulang ke rumah dan bertemu para keponakannya.

“Komunikasi terakhir itu dia (Julia Perez) cuma kepengin banget pulang. Itu yang dia bilang. Saat itu, dia pengin banget pulang, pengin ketemu kan sama keponakan-keponakannya,” tutur Nia Anggia.

“Makanya, hari ini saya bawa para keponakannya supaya, walaupun tidak pulang, saya minta izin sama rumah sakit, alhamdulillah, rumah sakit mengizinkan,” tambah Nia Anggia seperti diberitakan TribunNews.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Jalan, Karaeng Sewang! Jasa-jasamu Akan Selalu Dikenang

Polda Sulsel Simpulkan Motif Tewasnya Pasutri Ati dan Arifin, Ini Hasilnya!