,

Kocak! Gara-Gara Sungai yang Diloncati Dangkal, Pria Patah Hati Ini Pun Gagal Bunuh Diri

Bagi orang dari negara mana pun, patah hati memang merupakan hal yang begitu menyakitkan. Saking sakitnya nih, seperti tidak ada kalimat yang sanggup menggambarkan betapa menderitanya orang yang sedang patah hati. Tapi ini berlaku bagi pihak yang ditinggalkan, bagi mereka yang meninggalkan sepertinya tidak begitu menyedihkan.

Ketika seseorang yang menderita karena patah hati tidak bisa menyikapi dengan bijak, biasanya akan terjadi hal-hal di luar kendali yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. Ada yang melakukan kejahatan, peneroran, pembunuhan, bahkan ada yang mencoba mengakhiri hidupnya. Dan pilihan terakhir coba dilakukan seorang pria di negara China. Alih-alih ingin bunuh diri, lelaki ini malah jadi bahan guyonan sebab kegagalan upayanya.

Baru Saja Diputuskan Kekasihnya

Ilustrasi putus [image: source]

Aksi ingin mengakhiri hidupnya sendiri dilakukan seorang pria di Kota Shangdong Tiongkok. Tindakan nekat itu dilaporkan Shangaiist pada hari Minggu, 21 Mei 2017 lalu. Awalnya, pria yang namanya sengaja disembunyikan itu diketahui baru saja diputuskan oleh kekasihnya. Mendadak sangat frustasi, pria itu pun melakukan segala macam hal yang bisa mengurangi rasa sakit hatinya.

Menenggak Minuman Keras dalam Jumlah Banyak

Ilustrasi minum alkohol [image: source]

Seperti kebanyakan orang di negaranya, pria Tiongkok tersebut mencoba menghibur diri dengan mengonsumsi minuman keras. Dan diketahui, jumlah yang ditegak pria tersebut terlampau banyak. Hal ini pun membuat kesadaran pemuda tersebut hilang sebagian. Namun sayangnya, tindakan ini tak juga membuat sakit hatinya membaik. Pria malang ini pun mencoba mencari cara lain untuk menghapus kesedihan.

Terjun ke Sungai Berniat Bunuh Diri

Plang yang ternyata hanya berisi ancaman agar warga takut [image: source]

Tak kunjung bisa menghapus kesedihan setelah minum-minuman keras, pria yang kondisinya di bawah pengaruh alkohol itu pun berniat melakukan hal lain. Dan ketika melintasi sebuah jembatan yang bertuliskan “Hati-hati, air sungai dalam’, pria ini pun lantas berpikir mengakhiri hidupnya di sungai tersebut. Ia pun nekat menceburkan dirinya ke dalam sungai.

Sungai Hanya Sedalam Dada Orang Dewasa

Pria yang melakukan percobaan bunuh diri di sungai [image: source]

Setelah tanpa pikir panjang kemudian melompat ke dalam sungai, pria itupun tersadar jika kedalaman air terlalu dangkal untuk membuatnya tenggelam. Dan air sungai tersebut ternyata hanya mencapai sebatas dada pria dewasa. Usut punya usut, plang yang terpasang sengaja dipasang hanya untuk menakut-nakuti warga. Dan kenyataannya, sungai itu memang dangkal.

Dievakuasi Polisi dan Gagal Bunuh Diri

Dikeluarkan dari sungai [image: source]

Masyarakat di sekitar sungai yang melihat kejadian percobaan bunuh diri di bawah jembatan Shan Shan pun langsung menghubungi polisi. Tak sampai menunggu lama, pihak kepolisian setempat pun tiba dan langsung melakukan tindakan penyelamatan. Pria yang berada di dalam sungai di seret dan di bawah ke luar. Aksi percobaan bunuh diri yang didasari kisah sedih ini urung membuat netizen menangis, sebab si pria tak jadi meninggal dan berhasil diselamatkan.

Satu sisi kisah ini menguak kepiluan si pria yang dicampakkan kekasihnya. Tapi di sisi lain, aksi bunuh diri yang gagal juga menghadirkan tawa. Pria ini telah melakukan dua kegagalan, pertama gagal dalam percintaan. Dan yang kedua gagal mengakhiri hidupnya. Tapi untuk kasus terakhir, netizen bersyukur pria ini bisa diselamatkan.

Source : Boombastis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Curhatan Istri-istri Kiwil, Istri Tua Sebut Tanpa Harus Ada yang Tersakiti, Istri Muda Bilang Ini

Resmi Sandang Status Istri, Pernikahan Pippa Middleton yang Sederhana Tetap Membuatmu Jatuh Hati