,

Kuasa Tuhan! Bayi Ajaib di Cianjur Tetap Hidup Meski Dimasukkan Karung dan Dibuang Ke Semak Belukar

Kasus orang tua durhaka bukan baru kali ini saja kita dengar, sudah banyak terjadi para orang tua durhaka yang tak bertanggung jawab sampai tega membuang dan sengaja menelantarkan darah dagingnya sendiri. Mengutip dari detik.com, warga desa Kampung Simpangsari Rt 01 Rw 07 di Desa Kertajadi Kec. Cidaun – Cianjur pada hari Sabtu tanggal 1 April 2017 kemarin dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi tak berdosa yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya sendiri.

Foto Bayi Ajaib di Cianjur Saat Pertama Kali Dievakuasi (image by detik.com)

bayi ajaib di cianjur tetap hidup meski dimasukkan karung

Dalam kondisi sangat menyedihkan, bayi yang masih berwarna merah tersebut mengalami luka di bagian perut serta kakinya. Bahkan pada sebagian lukanya, terdapat beberapa belatung segar yang masih hidup didalamnya. Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh wanita 45 tahun bernama Khodijah, seorang penggembala kambing. Awalnya Khodijah tak sengaja mendengar suara mirip erangan kucing dari arah tempat karung tergeletak di tengah semak-semak belukar.

bayi ajaib di cianjur

Hatinya seketika kasihan untuk membebaskan kucing malang tersebut, namun ketika ia membuka tali penutup karung betapa shocknya Khodijah melihat jari-jari mungil bayi yang menongol keluar. Setelah berhasil membebaskan bayi malang tersebut, Khodijah segera berteriak meminta pertolongan warga lain.

Warga bersama ketua RT kemudian segera melaporkan penemuan bayi cianjur itu ke petugas SPK Polsek Cidaun. Tak membutuhkan waktu lama, petugas Kepolisian pun segera datang bersama tim medis dari Puskesmas Cidaun. Setelah membersihkan tubuh sang bayi, mengobati luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif, kondisi bayi terlantar itu semakin pulih kesehatannya.

Rimbunan Semak Belukar Tempat Khodijah Menemukan Bayi Ajaib yang Sengaja Dibuang oleh Orang Tuanya

Dibuang di Semak Belukar Bayi di Cianjur Ini Selamat

Bapak Eman Sulaeman selaku Kepala Puskesmas Cianjur, mengungkapkan bahwa jika dilihat dari belatung-belatung yang berada pada luka borok bayi tersebut diperkirakan bayi itu sudah berada di dalam karung selama 1,5 hari. Kemungkinan besar, setelah sang ibu melahirkan ia langsung dibuang begitu saja ke dalam rimbunan semak belukar. Ini memang sebuah keajaiban dan campur tangan kuasa Tuhan, bagaimana mungkin tubuh bayi yang masih sangat sensitif dapat bertahan hidup dalam karung yang terbungkus rapat-rapat, terlebih sampai 1,5 hari lamanya, ungkap Eman.

Sahabat kejadiananeh.com, kesel banget memang kita mendengar kelakuan para Ibu dan Bapak Haram ini yang tidak bertanggung jawab kepada anak kandung mereka sendiri. Padahal di sisi lain, banyak para Suami Istri yang sudah bertahun-tahun mendambakan kehadiran seorang anak, ini justru mereka menyia-nyiakan begitu saja pemberian Tuhan.

Kuasa Tuhan Bayi Ajaib di Cianjur Tetap Hidup Meski Dimasukkan Karung dan Dibuang Ke Semak Belukar

Ya kita juga tahu kalau perbuatan mereka salah kalau sampai memiliki anak diluar pernikahan, tapi jangan sampai kelewatan lah sudah dosa zina ditambah lagi dengan dosa pembunuhan. Udah kelewatan begok ini mah namanya, padahal kan tinggal dikawinin aja keduanya, masalah beres. Apa mungkin mereka malu yah? Ngehek bener kan, giliran waktu ohh nohh ohh yess dulu kok gak pernah malu, kan gak pakai baju celana.

Semoga pihak Kepolisian segera menangkap pasangan ilegal tak bertanggung jawab ini, atau sekalinya beruntung tak berhasil tertangkap semoga mereka dimakan Ular Piton 😀

 

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Di Bekasi, Ceramah Zakir Naik akan Dihadiri oleh Ribuan non-Muslim

Waspada Pembius Berkeliaran di Pondok Indah Mall Nyaris Makan Korban