,

Kursi Pelatih Bali United yang Diduduki Eko Purjianto Hanya Sementara

Bali United resmi memecat pelatih Hans Peter Schaller, Rabu (26/4/2017). Dengan demikian, tim Serdadu Tridatu–julukan Bali United–akan dipimpin Eko Purjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Eko Purjianto dinilai cocok untuk memimpin para punggawa Serdadu Tridatu lantaran sudah mengenal karakter para pemain. Hanya, jabatan yang diduduki Eko tersebut bersifat sementara.

“Saat ini kami percayakan posisi pelatih kepala kepada coach Eko Purjianto. Posisi tersebut kami berikan sampai dengan dua pekan kedepan, hingga kami sudah mendapatkan pelatih kepala yang baru,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Kami pikir coach Eko jadi sosok yang tepat untuk memimpin tim, karena dia sudah lama bergabung dengan tim dan pastinya sudah mengenal karakter para pemain,” imbuh Yabes.

Sejak ditangani Hans-Peter Schaller, yang juga mantan pelatih PSM Makassar suksesor Alfred Redl, total Bali United sudah menjalani delapan pertandingan di berbagai ajang termasuk uji coba. Hasilnya, empat kali kalah, dua kali imbang, dan hanya sekali menang.

Bali United bersama Hans-Peter Schaller juga sempat mengikuti turnamen dengan format Trofeo saat sukses menjuarai Trofeo Bali Island Cup 2017.

Hans Peter Schaller pun menyempatkan diri untuk hadir dalam sesi latihan yang berlangsung pagi ini di Lapangan Tri Sakti. Ia berpamitan dengan seluruh pemain dan official Bali United sebelum benar-benar meninggalkan tim Serdadu Tridatu.

Seperti yang disampaikan Yabes Tanuri, keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Coach Peter yang setidaknya sudah pernah berjuang bersama membawa nama Bali. (islamuddin dini/pojoksulsel)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seperti Ini Kelakuan Nyeleneh Para Suami Indonesia Saat Ditinggal di rumah, Bikin Para Istri Terus Istighfar

Ahok For Bali-1, Ditolak Warga Asli. Rasialis atau Diskriminatif?