,

Lagu Nasi Padang Ciptaan Pria Norwegia yang Bikin Heboh

Bila kau manusia, aku akan menikahimu ‘Nasi padang…Nasi padang’ itulah penggalan lirik lagu nasi padang ciptaan pria Norwegia. Sahabat kejadiananeh.com saat kita mendengar pertama kali lagu nasi padang yang dinyanyikan pria bule bersuara merdu ini pasti akan menyangka lirik lagunya tentang sebuah cinta dan romantisme. Namun saat timing reff nya kok jadi ngomongin nasi padang, makanan kuliner khas Indonesia.

Yups Audun Kvitland Røstad, pria asal Norwegia ini memang fans berat makanan nasi padang. Saking mengagumi kenikmatan nasi padang, ia sampai membuatkan “lagu nasi padang” dalam lirik bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Pertama kali ia unggah lewat Facebook pribadinya, dan mendapat banyak respon dari netizen Norwegia serta masyarakat Indonesia sendiri yang sangat menyukai lagu nasi padang ciptaan Audun Kvitland Røstad.

Berawal dari pengalaman Audun yang senang dengan kebudayaan Indonesia termasuk berbagai macam makanan khas kulinernya. Pengalaman makan nasi padang yang menurut Audun sangat nikmat dan lezat ini berawal setelah Audun pada musim panas liburan lalu menyempatkan diri liburan ke Indonesia. Selama jalan-jalan beberapa minggu di Indonesia itulah Audun berkenalan dengan nasi padang yang membuat perasaannya menjadi tergila-gila dan jatuh cinta beratttt.

lagu nasi padang

Dalam tayangan video klip lagu nasi padang yang berdurasi 3 menit 16 detik yang sudah ditonton lebih dari 100 ribu pengunjung Youtube sejak tanggal 4 oktober 2016 sampai dengan tanggal 10 ini. Dalam video nasi padang, Audun Kvitland juga memperkenalkan biografi singkatnya;

Hi! nama saya Audun, saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini..Skip skip skip baru ia kemudian menyanyikan lagunya 😀

Versi bahasa Inggris dalam postingan www.kvitland.com, website milik Audun Kvitland, ‘This summer I was traveling in Indonesia. While I was there, I fell in love with this beautiful and diverse country, i fell in love with the generous and welcoming people, i fell in love with the breath taking nature, and last but not least I fell in love with the food. When I came back to Norway I decided to make this song as a tribute to Indonesia and Nasi Padang.

Sahabat kejadiananeh.com, Berikut penggalan lirik lagu nasi padang yang dinyanyikan Audun Kvitland, pria bersuara merdu dari Norwegia ini.

lirik lagu nasi padang

Lirik Lagu Nasi Padang dan Terjemahannya

I still remember when I tasted you
I wouldn’t believe that it could be true
It was the first time, in my life
And if you were human
I would make you my wife..uwoho…

Reff :
Nasi Padang…Nasi Padang…
Nasi padangggg ..Nasi padang

Video Nasi Padang by Kvitland (copyright Youtube.com)

Giaman, Udah dengerin belum lagunya? Keren kan lagu ciptaannya, lengkap banget yah di iringi instrument gitar listrik, biola, dentingan piano sampai dentuman drum. Btw lagu nasi padang ini free dan diizinkan oleh Audun Kvitland, bagi siapapun yang ingin mendownloadnya lewat facebook miliknya ataupun melalui Youtube. Asalkan untuk didengar pribadi dan bukan dikomersilkan ulang. Baik banget yah si mamang ganteng Audun ini 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata

Masak Cuma Iseng Sih, Jangan-Jangan Ini Alasan Sebenarnya Pelaku Memutar Bokep di Videotron Jakarta