,

Manusia Dengan Kelainan Organ Seks Paling Aneh di Dunia

Manusia Dengan Kelainan Organ Seks Paling Aneh di Dunia | Sahabat serbaunik.net,  normalnya manusia sudah pasti ingin lahir dan hidup tanpa kekurangan sesuatu apapun dalam fisiknya, dan termasuk juga organ-organ seks dalam tubuhnya, sehingga manusia bisa melanjutkan keturunan.

Namun tahukah rekan serbaunik.net? tak semua orang di dunia ini mempunyai keberuntungan tersebut, ada sebagian orang yang menderita akankelainan langka dan aneh pada organ seksnya. Hal demikian mungkin terdengar aneh bagi sahabat semua, berikut telah kami rangkum informasinya untuk sahabat serbaunik.net

Wanita Dengan Dua Vagina (Hazel Jones)

Wanita Dengan Dua Vagina (Hazel Jones)

Sahabat serbaunik.net, Hazel Jones adalah salah satu kasus manusia terlangka di mana dia mempunyai dua vagina dalam satu tubuh. Di dalam perangkat kelaminnya ada dua jalur rahim yang terpisah. Hal ini tentu adalah situasi yang jarang ditemui pada seorang wanita. Pada mulanya Hazel merasa aneh dan tidak nyaman, namun kini dia benar-benar menikmatinya. Walaupun begitu, Hazel Jones mengaku jika dia sudah merasa nyaman dengan situasi yang dia miliki. Seakan dia punya 2 kali jatah keperawanan di dalam hidupnya. Dia sungguh merasa apa yang terjadi dalam tubuhnya adalah hal yang ajaib.

Pertama Hazel mengetahui situasi aneh dalam tubuhnya, dimulai usai pacarnya mengakui jika ada yang berbeda dengan area sensitif wanita itu usai mereka berhubungan intim. Dan sebab itu, Hazel kemudian berkonsultasi dengan seorang dokter.

Dr. Dawn Harper yang jadi dokter Hazel mengakui jika kasus yang terjadi pada wanita tersebut memang tak biasa. Sebenarnya Hazel juga ditawari untuk melakukan operasi. Tapi berhubung ia tidak lagi merasakan ketidaknyamanan dalam berhubungan seks, Hazel pun akhirnya menolak melakukan operasi sebab akan dapat menimbulkan bekas parut yang tampak jelas.

Wanita yang Tak Dapat Berhenti Orgasme (Zara Richardson)

Wanita yang Tak Dapat Berhenti Orgasme (Zara Richardson)

Disebut sebagai Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS) merupakan gangguan langka yang membuat penderitanya terangsang hingga terkadang ke titik orgaseme, tanpa perasaan gairah seksual. Seperti pada ketika mengendarai mobil, menghadiri pertemuan bisnis atau berangkat ke bioskop pun bisa membuat seseorang dengan PGAS terangsang hingga meraih orgasme. Meskipun ada banyak orang yang menderita situasi tersebut, namun Zara Richardson mungkin mempunyai kasus terburuk dari PGAS yang pernah diberitakan.

Bayangkan saja, Zara merasakan orgasme sampai 500 kali dalam sehari, baginya ini adalah hal yang amat menyakitkan sebab dirinya tak dapat lagi mengontrol tubuhnya. Sedikit saja kegiatan yang ia perbuat, misalnya berjalan menaiki tangga, berjalan mendorong troley, atau cuma getaran ponsel membuatnya mudah terangsang dan orgasme. Namun anehnya wanita ini malah tak pernah mendapatkan kepuasan seks dengan pasangannya.

Wanita yang Tak Mempunyai Organ Reproduksi (Jacqui Beck)

Wanita yang Tak Mempunyai Organ Reproduksi (Jacqui Beck)

Adalah Jacqui Beck, sosok yang merasakan kasus kelainan yang amat langka, wanita ini tak punya organ reproduksi sehingga tak dapat berhubungan intim dan punya keturunan. Namun anehnya, kelainan langka tersebut baru ia sadari ketika ia sudah berumur 17 tahun. Ketika itu ia mengeluhkan merasakan sakit dan nyeri pada punggungnya dan juga di usianya yang menginjak remaja belum juga merasakan menstruasi.

Dokter pun menganalisa gadis ini menderita sindrom MRKH (Mayer Rokitansky Kuster Hauser), yang adalah situasi yang mempengaruhi sistem reproduksi, hal ini mengakibatkan ia tak punya rahim, dan juga serviks, bahkan saluran bukaan pada perangkat kelaminnya.

Birahi Selama Satu Dasawarsa (Charles Lennon)

Birahi Selama Satu Dasawarsa (Charles Lennon)

Pada media advertising viagra disebut kalau terjadi birahi lebih dari 4 jam segera berangkat ke dokter. Bisa anda bayangkan bila birahi yang dilakoni adalah selama 10 tahun? Itulah yang terjadi pada Charles Lennon usai merasakan malpraktek dalam operasi implan penis untuk mengobati impotennya. Situasi seperti itu membuatnya tak mampu lagi naik sepeda, menggunakan pakaian renang atau memeluk orang yang dicintainya sebab rasa sakit dan tentu juga malu.

Hal ebih buruknya lagi, Charles pun tak dapat melepas implannya sebab masalah kesehatan lainnya. Tidak hanya itu, kalau dipaksakan melepasnya, Charles tak dapat memakai obat impotensi lagi, sebab diketahui ada jaringan penting dalam penisnya harus dikorbankan. Dengan kejadian tersebut Charles akhirnya menggugat malpraktek terhadap dirinya dan ia diberi $ 400.000, akan tetapi itu tak membuat masalah ini menghilang begitu saja.

Wanita Punya Dua Rahim Melahirkan Bayi Kembar Tiga (Hannah Kersey)

Wanita Punya Dua Rahim Melahirkan Bayi Kembar Tiga (Hannah Kersey)

Adalah Hannah Kersey, wanita yang lahir dengan situasi langka mempunyai dua rahim, yang dalam dunia kedokteran dikenal dengan uterus didelphys. Wanita asal Inggris ini bahkan mengejutkan dunia kedokteran sebab melahirkan bayi kembar tiga di kedua rahimnya itu.

Bayinya yang ia beri nama Rahmat dan kembar Ruby dan Tilly lahir tujuh minggu lebih cepat lewat C-section, masing-masing seberat 3 pound. Mereka tinggal di rumah sakit selama sekitar sembilan minggu, hingga mereka cukup kuat untuk kembali pulang.

Pria Memiliki Dua Penis (Triple D)

Pria Memiliki Dua Penis (Triple D)

Seorang pria yang punya dua buah penis sudah bercerita mengenai kisahnya kepada Salah Satu Media online, Newsbeat. Sebab si Pria ini memang tak ingin identitasnya diketahui oleh banyak orang, maka ia pun akhirnya dikenal sebagai ‘Triple D’, pria yang berusia 25 tahun ini diketahui bertempat tinggal di pantai timur Amerika.

Pria imi menderita penyakit yang dikenal “Difalia” yang adalah situasi langka di mana laki-­laki terlahir dengan punya dua penis. Diphallia adalah kelainan dalam dunia medis yang mana seorang pria terlahir dengan punya dua penis. Menurut sebuah kabar oleh BMJ, yaitu badan penyedia pengetahuan kesehatan global satu dari lima juta laki-laki di dunia dilahirkan dengan kondisi seperti ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Evil Factory Game Retro Klasik Dari Nexon Yang Baru Saja Dirilis

Lagi, Ibrahimovic Pecahkan Rekor Liga Inggris