,

Mau Lipstik Tahan Lama Saat Lebaran? Rahasianya Adalah Kuas!

Saat hari raya Idul Fitri tiba, setiap wanita pasti ingin tampil cantik sepanjang hari, bukan? Nah, memakai make up jadi salah satu cara agar bisa tampil fresh sepanjang hari. Tapi saat makan dan minum, para wanita biasanya khawatir lipstik mereka luntur setelahnya. Memulaskan lipstik berulang-ulang justru membuat lipstik di bibirmu terlihat tidak rapi.

Untuk mendapatkan lipstik yang lebih tahan lama, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan lipstik dengan menggunakan kuas. Memulaskan lipstik dengan kuas bibir memberikan beberapa keuntungan. Selain membuat pulasan lipstik lebih merata, ketebalan yang didapat juga lebih pas dan lipstik bisa bertahan lebih lama di bibir.

Untuk beberapa orang, cara ini sih memang lebih merepotkan. Tapi dengan kelebihan yang didapatkan, bukankah ini lebih menguntungkan? Hasilnya bisa jadi lebih halus, rata, dan tahan lama. Kamu juga tidak perlu repot menghapus kelebihan lipstik yang terpulas di luar garis bibir.

Mengaplikasikan Lipstik dengan Kuas [Image Source]
Mengaplikasikan Lipstik dengan Kuas [Image Source]

Selain memulaskan lipstik dengan kuas, beberapa langkah perawatan bibir juga bisa dilakukan untuk mendapatkan bibir yang lembut. Karena memulaskan lipstik pada bibir yang halus dan lembut juga akan membantu lipstik bisa menempel lebih lama di bibir. Caranya cukup dengan melakukan scrub pada bibir.

Untuk menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk di bibir, kamu bisa melakukan scrub pada bibir dengan menggunakan gula pasir. Gosok perlahan untuk menghilangkan sel kulit mati sehingga bibir terhindar dari pecah-pecah dan kering. Dengan begini, hasil lipstik di bibir kamu juga jadi lebih cantik dan merata.

Nah, itu tadi beberapa langkah yang bisa kamu lakukan agar lipstik yang kamu pakai nanti bisa lebih tahan lama. Kamu tentu tidak mau lapisan lipstik menempel di gelas atau peralatan makan lainnya kan? Kamu tentu juga nggak mau repot harus bolak-balik melakukan re-touch make up yang merepotkan bukan?

Dengan cara tersebut, kamu bisa tampil lebih maksimal di hari lebaran nanti. Selamat tampil cantik dengan tips ini, ya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Lipstikmu Tahan Lama Saat Lebaran? Pilih Lipstik dengan Formula Tepat

Gunung Raung meletus, penerbangan Juanda dialihkan ke Bali