,

Mau Lipstikmu Tahan Lama Saat Lebaran? Pilih Lipstik dengan Formula Tepat

Di hari raya Idul Fitri, kita tidak hanya akan merayakan shalat Ied dan saling bermaaf-maafan dengan saudara, kerabat, keluarga, dan orang-orang terdekat saja. Di hari istimewa tersebut, kita juga akan berkumpul dan bersilaturahmi dengan seluruh anggota keluarga serta para tetangga. Nah, di saat berkumpul bersama inilah, biasanya akan tersaji hidangan lezat khas lebaran seperti ketupat, opor ayam, rendang, dan masih banyak lagi.

Hidangan lezat ini tentu sangat menggoda selera, tapi bagi para wanita nih, biasanya mereka takut lipstiknya luntur saat mau makan atau minum. Padahal, dengan formula yang tepat, kamu nggak perlu bingung atau takut lipstikmu luntur kok meskipun kamu makan atau minum.

Kamu mungkin sering tanya-tanya spada teman atau saudaramu tentang lipstik apa yang mereka pakai. Apalagi jika lipstik yang mereka pakai terlihat bagus dan lembut. Tapi, perlu kamu ingat bahwa satu jenis lipstik belum tentu cocok untuk semua orang. Yang bagi teman atau saudaramu bagus dan cocok untuk mereka, belum tentu lipstik tersebut cocok untukmu.

Lipstik Matte Biasanya Lebih Tahan Lama [Image Source]
Lipstik Matte Biasanya Lebih Tahan Lama [Image Source]

Memilih lipstik juga jangan hanya yang tahan lama saja, tapi juga yang nyaman saat digunakan di bibir. Jika lipstik kamu pakai membuat bibir terasa kering dan gatal, segera hentikan penggunaan. Kamu tentu tidak mau bibirmu nanti justru menjadi kering dan pecah-pecah setelah menggunakan lipstik yang ternyata tidak cocok untuk kulit bibir kamu, bukan? Semahal atau sebagus apapun lipstik yang kamu gunakan akan percuma saja jika bibirmu tidak bisa merasa nyaman saat mengenakannya.

Lipstik yang tahan lama biasanya yang berbentuk matte. Nah, sekarang ini sudah ada begitu banyak lipstik matte dijual di pasaran dengan berbagai pilihan warna yang cantik. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulitmu untuk penampilan yang lebih cantik dan maksimal. Jangan lupa juga untuk memilih lipstik matte yang mengandung pelembab ya. Pasalnya, lipstik jenis ini biasanya cenderung membuat bibir kering.

Nah, dengan memilih lipstik yang memiliki formula yang tepat, kamu tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman saat mengenakan lipstik atau khawatir lipstikmu cepat luntur.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jaga Kondisi Bibir Agar Lipstik Merekat Erat Saat Lebaran

Mau Lipstik Tahan Lama Saat Lebaran? Rahasianya Adalah Kuas!