,

Memilih Busana Muslim Couple Untuk Lebaran

Hari raya Idul Fitri sudah semakin dekat dan beberapa orang akan bersiap-siap untuk menyambut hari istimewa ini. Di hari istimewa ini, masyarakat muslim di Indonesia biasanya akan merayakan hari raya dengan berkumpul bersama keluarga. Tentu setiap keluarga tidak ingin melewatkan kesempatan ini apalagi setelah biasanya disibukkan dengan berbagai kesibukan seperti bekerja atau sekolah, dan beragam kegiatan lainnya.

Memilih Busana Muslim Couple
Memilih Busana Muslim Couple [ImageSource]

Nah, yang sudah punya pasangan biasanya ingin tampil senada dengan pasangan mereka. Jadi memakai busana muslim yang setema atau kembaran sering menjadi pilihan para pasangan-pasangan ini. Tapi, seperti juga tahun-tahun sebelumnya, memilih busana muslim couple sering kali menjadi masalah tersendiri karena memang tidak mudah menentukan busana yang serasi dan cantik.

Hal pertama yang bisa kamu perhatikan adalah pilih model pakaian yang tidak pasaran. Saat ini jika kamu melihat di beberapa toko busana muslim atau toko online shop, busana yang dipajang biasanya memiliki model yang sama. Terkadang bedanya hanya pada aksen tambahan atau hiasan seperti bordir. Jadi agar tampil beda dari pasangan lain, carilah baju muslim dengan model yang berbeda dari yang sering terlihat di pasaran.

Selanjutnya adalah pertimbangkan warna busana yang kalem untuk hari raya Idul Fitri agar tidak terlihat mencolok. Selain warna putih, kamu juga bisa mencoba warna-warna trend terbaru agar tampil lebih menarik. Tapi, jangan sampai melupakan kesesuaian dengan warna kulitmu. Pilih warna-warna pakaian yang sesuai dengan warna kulitmu dan pasangan agar tidak terlihat seperti bertabrakan atau terlalu mencolok.

Langkah selanjutnya adalah memilih busana dengan bahan yang nyaman dipakai. Ingat, acara lebaran bersama keluarga biasanya tidak akan selesai dalam waktu satu atau dua jam saja. Maka pilih pakaian dengan bahan yang lembut, nyaman digunakan, serta tidak panas agar kamu nyaman memakainya sepanjang hari. Perhatikan juga panjang pakaian atau bentuk pakaian. Jangan sampai karena pakaianmu terlalu banyak ornamen, kamu malah kesulitan untuk bergerak dan beraktifitas.

Nah, itu tadi beberapa tips dalam memilih baju muslim couple untukmu dan pasangan. Sekarang kamu bisa tampil memukau bersama pasangan di hari lebaran nanti.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Perbanyak Aktivitas Setelah Lebaran Agar Tubuh Kembali Ideal

Melanjutkan Diet Setelah Lebaran Gimana Caranya?