,

Mitos Unik Anak Muda Jakarta dan Sekitarnya

Mitos Unik Anak Muda Jakarta dan Sekitarnya | Kehidupan ini memang penuh mitos. Dari kecil, Anda pasti kerap mendengar banyak mitos, mulai dari yang mistis sampe yang aneh. Namun seiring perkembangan zaman yang semakin modern ini, ada banyak mitos-mitos baru yang bermunculan. Di kalangan anak-anak muda Jakarta dan sekitarnya pun demikian. Ada sejumlah mitos baru yang sekarang jadi populer sekali di kalangan anak muda, seperti contohnya:

1. Satu Batang Bubut

Biasa diucapkan oleh anak-anak yang sedang nongkrong, mitos ini menyatakan apabila usai satu batang rokok, mereka semua akan udahan nongkrong dan langsung bubut, melanjutkan kegiatan mereka.

Fakta: Sejauh ini hal tersebut masih sebuah mitos belaka. Biasanya satu batang tersebut kemudian akan jadi dua batang, 3 batang, satu bungkus, dan kemudian akan jadi “Abis ini deh pokoknya!”.

Baca artikel sebelumnya: tips ampuh seks pada malam pertama

2. Abis Ini Gue Mandi

Biasa diucapkan oleh orang yang sedang libur dan berada di rumah saja. Mitos ini menyatakan jika pada suatu titik eksklusif, orang tersebut akan mandi, jadi wangi dan bersih.

Fakta: Ini juga masih mitos belaka. Kebanyakan orang yang sedang libur dan di rumah saja akan kesulitan menemukan alasan yang sesuai untuk mandi. “Lagian buat apa juga gitu”.

3. Gue Udah OTW

Ketika diucapkan, mitosnya adalah seseorang telah di jalan menuju suatu lokasi. Biasanya ini disebut bahwa orang ini terlibat sebuah janji dengan orang lain dan orang lain tersebut menanyakan keberadaannya.

Fakta: Pada umumnya ini sekedar mitos belaka. Kalau memang seseorang telah benar-benar ada di jalan, Dia akan secara khusus menyebut posisinya ada dimana. Namun kalau ia hanya mengatakan “Udah OTW”, kemungkinan besar dia baru saja bangun.

4. Macet

Mitos: Mitos ini merupakan kelanjutan dari “Udah OTW”. Biasa diucapkan oleh seseorang yang terlambat datang ke suatu lokasi dan sudah dihubungi terus menerus oleh orang yang nunggu. Mitos ini menyebutkan bahwa jalanan sungguh macet sehingga membuat dia terlambat sampai tujuan.

Fakta: Pada dasarnya ini tidak terlalu dikategorikan mitos. Pada kenyataannya Jakarta memang macet. Akan tetapi kalau berurusan dengan janji dan telat, sebenarnya macet ini hanyalah mitos belaka.

5. Lima Menit Lagi Gue Sampe

Mitos: Masih lanjutan dari masalah janjian dan telat, yang biasa terucap saat orang yang diajak janjian menunggu terlaluu lama dan sudah mulai kesal. Mitos ini biasa diucapkan dengan harapan orang yang menunggu menjadi sedikit lebih tenang.

Fakta: Bohong. Padahal sebenarnya paling cepat masih 30 menit lagi lah sampainya.

Nah, demikianlah mitos-mitos yang sedang populer di kalangan anak Jakarta dan sekitarnya. Apakah Anda memiliki mitos-mitos lain?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil Penelitian, Orgasme Tiap Hari Bisa Bikin Jabatan Naik

13 Gambar meme mitos atau fakta ini bukti kamu dulu sering dikibulin. Ada yang pernah ga?