,

Model Jenggot Pria Terbaru Paling Keren yang Jadi Idola Wanita

Tak hanya wanita saja, kaum pria diam-diam juga selalu memperhatikan fashionnya, salah satunya jenggot, jambang ataupun kumis yang dibentuk semenarik mungkin agar bisa tampil percaya diri dan tentu saja sebagai ‘ilmu pelet ampuh’ agar selalu menjadi kesayangan wanita-wanita sekseh.

Bagi kamu pria maskulin yang suka tampil apa adanya tanpa perlu repot memperhatikan kebersihan wajah terutama mencukur kumis atau jenggot sampai benar-benar habis. Ada baiknya untuk sekedar merapihkan saja biar kamu semakin terlihat ganteng, makin bikin gemes dan makin jadi bintang idola para wanita. Berikut rekomendasi model jenggot pria terbaru paling keren yang sedang booming di tahun 2016 hingga 2017 nanti (itu juga mudah-mudahan).

Potongan Jenggot The shorter long beard

Model potongan jenggot the shorter long bear dapat menjadi salah satu referensi kamu untuk memberikan kesan tampan dan intelektual. Gaya ini memang mengingatkan kita pada kehidupan abad pertengahan silam. Namun seakan tak pernah punah dilekang waktu, model jenggot the shorter long bear kembali menjadi populer di tahun 2016.

Untuk memperoleh gaya potongan ini kita cukup memanjangkan bulu jenggot tak lebih dari 2 inci dibawah dagu. Sangat cocok diterapkan bagi kamu yang memiliki dagu kecil atau bentuk wajah bulat. Namun jika wajah kamu cenderung lonjong atau oval seperti kue gemblong, kurangi saja panjang jenggotnya sekitar 1 inci atau 2,54 cm.

Cara membuat potongan jenggot ala The shorter long beard sangat mudah, cukup merapikan brewok disekitar pipi dan tidak perlu mencukur rambut di bagian dagu, leher dan sekitarnya. Kemudian oleskan secukupnya hair paste di bagian jenggot yang basah dan blow dry sampai kering. Hal ini agar jenggot yang terlihat lebih panjang mudah untuk dibentuk gayanya sesuai selera kita.

Foto Jenggot Model The shorter long beard dan The short beard (kanan)

Model Jenggot Terbaru Paling Keren

Tambah Cakep dengan Model Jenggot The short beard

Trend model jenggot terbaru 2016 yang dijamin tak kalah cakap adalah The short beard. Model jenggot ini sangat pantas bagi kamu yang bertipe cuek bebek, tampil adanya dan tak mau ribet bersolek.

Cara membuatnya cukup tumbuhkan bulu jenggot sampai tumbuh di sekitar area sudut wajah dengan panjang tak lebih dari 1 cm. Dengan memilih potongan jenggot The short beard, akan memberikan efek wajah yang lebih panjang, menegaskan kecerdasan dan ketegasan seorang pria sejati.

Gaya Kumis Pria The moustache yang Paling Disukai Wanita

Bukan hanya jenggot saja yang bisa dimodifikasi, kumis pun bisa menjadi obat ganteng andalan para pria. Tentu kamu mengenal sosok Zac Efron yang memiliki kumis tipis menggemaskan, maka tak aneh rasanya jika pria ganteng ini selalu dikejar-kejar oleh ribuan wanita, termasuk juga si seksi Selene Gomez yang begitu mengidolakannya. Mau bernasib beruntung seperti mamang ganteng ini?

Cara membentuk model kumis keren setipis silet ini cukup membiarkan tumbuh secara natural kurang lebih 6 sampai 8 bulan. Kemudian jika sudah terasa panjang kita cukup merapikannya saja tanpa harus dicukur. Lalu oleskan wax agar tetap mempertahankan bentuknya dan memberikan efek glossy alias eksotis, berkelas yang membuat kumis tampak bernilai mahal dan profesional.

Tidak puas sampai disini dan masih ingin lebih terlihat semakin menggoda dan menawan dimata para cewek-cewek cantik? Kamu cukup memadukannya dengan pakain formal seperti kemeja ataupun jas safari, sambil sebelah tangan dimasukkan ke dalam saku kantong. Wow that’s cool man!

Foto Kumis The moustache dan Cukuran Jenggot ala Populer Stubble (kanan)

model jenggot pria terbaru

Model Jenggot Populer Stubble

Ini dia model jenggot pria terbaru paling keren yang dijamin bikin wajah tambah ganteng dan semakin berwibawa tapi tidak bikin wajah bertambah tua seperti aki-aki. Potongan jenggot Stubble adalah jawabannya. Sangat cocok diterapkan untuk pria yang tidak senang memelihara kumis, bewok ataupun jenggot.

Namun bukan berarti harus mencukurnya sampai benar-benar bersih. Hanya perlu merapikan saja dengan pisau cukur sampai tipis banget sekitar 3 sampai 5 mm, ingat bukan centimeter yah! Coba deh rasakan penampilan beda kamu sekarang, pasti dijalanan kamu akan menjadi pusat perhatian para wanita cantik.

Apalagi jika kamu memakai aksesoris kacamata hitam rayban, sambil memakai jaket kulit slim fit beserta tongkat. Wow, bersiaplah kamu akan menjadi pria seksi paling menggemaskan dan menjadi bintang idola di mata wanita mulai dari sekarang, itupun kalau tidak maho 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Resmi Menikah, Gilang Dirga Akan Boyong Istri Bulan Madu Ke Eropa

Demi Impian Jadi Pengacara, Julia Perez Rela Kurangi Job Di Dunia Hiburan