,

Momo Geisha Sebentar Lagi Melepas Masa Lajangnya, Nih Serunya Perayaan Ala Jepang dari Sahabatnya

Sabtu, 8 April besok akan menjadi hari bersejarah bagi Momo Geisha. Penyanyi grup band asal Pekanbaru tersebut akan melangsungkan pernikahannya di Kota Malang, Jawa Timur, dengan lelaki yang sudah dipacarinya selama 5 tahun. Kabarnya Momo dan Reza akan menikah di sebuah gereja dan menggelar acara resepsi di salah satu hotel yang ada di Kota Apel tersebut. Kabar pernikahan dara kelahiran Pekanbaru, berusia 30 tahun itu sudah berhembus sejak November 2016 lalu, ketika Momo resmi dilamar sang kekasih.

Beberapa hari yang lalu, beberapa sahabat dekat mengadakan acara bridal shower atau pesta lajang untuk Momo Geisha sebelum akhirnya resmi menjadi milik orang lain. Acara tersebut berlangsung di sebuah restoran Jepang di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan. Tema yang diusung diambil dari konsep band Geisha sendiri, yaitu negeri sakura. Momo tampak cantik dengan balutan kimono lengkap dengan payung kecil khas Jepang. Simak yuk keseruan pesta lajang Momo Geisha berikut ini!

Dihadiri beberapa sahabat dekat, Momo tampak bahagia sekali ya Guys!

Momo bersama para sahabat via www.instagram.com

Dengan menggunakan kimono panjang motif bunga bercorak biru dan oranye, aura ‘manten anyar’ Momo semakin terpancar ya! Ditambah beberapa aksesoris yang semakin membuat Momo tampak seperti geisha, lengkap dengan payung kecil khas tradisional Jepang. Beberapa ornamen bernuansa Jepang turut memeriahkan acara jamuan makan malam tersebut. Acara pesta lajang Momo dihadiri beberapa sahabat dekat termasuk Sahila Hisyam dan Tities Sapoetra yang juga dari kalangan artis.

Advertisement

‘Dihukum’ para sahabat untuk memberikan kue ke setiap pengunjung restoran, Momo pasrah

Menyuapi sahabat via www.instagram.com

Pesta lajang identik dengan acara ‘menghukum’ si calon pengantin untuk melakukan sesuatu yang memalukan. Seperti halnya Momo, ia disuruh sahabat-sahabatnya untuk menyuapi mereka satu persatu. Mungkin yang ini masih biasa. Selain para sahabat, rupanya Momo juga diharuskan memberikan kue tersebut ke setiap pengunjung yang ada di restoran. Meskipun malu, Momo mengaku pasrah. Momen satu kali seumur hidup nggak apa-apa lah ya..

Perlu waktu setengah jam untuk mengenakan kostum kimono, rempong cyin..

Pakai kimono via www.instagram.com

Dengan dibantu para sahabat, Momo tampak kesulitan saat mengenakan kostum kimono untuk pesta lajangnya kemarin. Diakuinya, butuh waktu setengah jam di dalam toilet sebelum akhirnya kostum tersebut berhasil terpakai. Meskipun bersusah payah dahulu, nyatanya penampilan Momo kemarin begitu mempesona ya, super cantik! Tak lupa rambut dan riasannya juga mendukung konsep geisha yang diusungnya. Cute!

Momo sempat mengutarakan isi hatinya juga kepada para sahabat menjelang pernikahannya. Curhat apa sih?

Curahan hati Momo via www.cumicumi.com

Momo juga mengungkapkan kebahagiaan sekaligus rasa deg-degannya menjelang hari pernikahan. “Thank you so much, teman-temanku. Pasti saya deg-degan, ini kayak lagunya A Whole New World. Bakal benar-benar kayak dunia baru bagi aku,” begitu ujarnya seperti yang terekam dalam story Instagram milik Sahila Hisyam.

Kalau kamu ingin tema pesta lajang seperti apa nih Guys? Eits, tapi jangan lupa cari calonnya dulu ya hehe.. Untuk Momo Geisha, semoga selalu berbahagia!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Potret Ajaib Orang-orang yang Berhasil Lolos dari Maut di Jalanan. Mungkin Gilirannya Belum Tiba

Indonesia–Taiwan Jalin Kerjasama di Sektor Pertanian