, , ,

Pantang Menyerah, Justin Biber Masih Berusaha Untuk Balikan Dengan Selana Gomez

Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang telah usai, namun drama yang terjalin di antara keduanya belum ikut berakhir. Terbukti, sejak kabar putusnya huungan mereka santer terdengar beberapa tahun lalu,sepanjang itu pula keduanya beberapa kali kepergok jalan bersama.

Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan akan menghapus Instagram milknya benarkah gosip itu?~ www.etonline.com

Setelah beberapa waktu tidak terdengar, Justin kembali muncul dengan berita mengenai usahanya mendapatkan kembali Selena. Dilansir dari HollywoodLife.com, Jumat (6/5/2016), Justin Bieber akan memberikan kejutan spesial untuk sang mantan pada pembukaan konsernya di Las Vegas, Jumat malam.

“Justin berencana untuk melakukan sesuatu yang spesial untuk Selena,” ujar seorang sumber. “Ini adalah sebuah kejutan, mungkin Justin akan memberikan bunga kesukaan Selena dalam jumlah yang sangat banyak, atau mungkin dia akan melontarkan candaan yang membuat Selena tertawa,” lanjut si sumber.

Mungkin ini adalah kali ke-100 Justin merencakan kejutan untuk Selena. Justin seakan ingin membuktikan pada pujaan hatinya itu bahwa ia dengan senang hati akan selalu mendukung karier Selena. “Ia (Justin) ingin Selena tahu bahwa ia datang dengan penuh perencanaan dan semangat,” jelas sumber tersebut.

Justin Bieber mungkin harus memperbaiki dirinya agar usahanya mendapatkanSelena Gomez kembali dapat benar-benar berhasil. Paling tidak Justin harus mengurangi sifat genitnya terhadap wanita, sifat yang dikabarkan paling tidak disukai oleh sang mantan kekasih.

Source : beranda

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Miris, Sekelompok Remaja Naik atas Patung Pahlawan Revolusi buat Foto Selfie

Lepas KB Setelah Dua Tahun, Dian Ayu – Omesh Siap Beri Adik Buat Embun