,

Pempek Enak di Halim Perdanakusuma, Rasanya Bikin Merinding Cuy!

Sahabat kejadiananeh.com, kamu doyan pempek palembang? Pasti suka dong yah, apalagi kalau makan pempek boleh ditraktir sama teman, beuhh rasanya surga dunia cuy :d, Ngomong-ngomong soal makanan kuliner khas dari Sumatera Selatan alias Palembang ini, saya ada tempat pempek enak yang wajib kamu kunjungi.

Soal harga murah bangett. Saya aja yang makannya pakai 1 pempek kapal selam besar, 1 pempek lenjer besar, 1 tahu, 1 pempek keriting dan 1 minuman frestea cuma bayar 39 ribu. Gilee murah benerkan untuk harga sepiring penuh empek-empek, dijamin kenyang mampuss ampe ke bokong-bokong.

Tempat Pempek Paling Enak di Halim Perdanakusuma Jakarta

pempek enak di halim perdanakusuma

Kalau buat dosis manusia normal sih sebenarnya 1 pempek kapal selam besar itu udah oke banget di perut, harganya per biji juga cuma 17 ribu atau 19 ribuan, lupa-lupa ingat gitu deh. Ya maklumin aja saya lagi kesurupan jadinya maruk hehehe.

Btw kenapa tempat pempek ini sangat pantas untuk kamu jadikan rekomendasi. Yang pertama harganya rendah kalori, gak bikin kita cepat bokek. Dan soal rasa, enaknya sama persis seperti kamu makan pempek di tempat asalnya yakni Palembang. Pokoknya boleh diadu deh soal kenikmatan rasa sama pempek lain yang dijual di Jakarta. Di tempat ini juga parkirannya sangat luas, jangankan mobil bawa pesawat aja kayanya juga masih muat cuy.

pempek palembang paling enak

Tapi kekurangannya hanya satu, akses jalan menuju ke tempat pempek ini. Berhubung lokasinya berada di dalam komplek TNI AU halim perdana kusuma, tidak semua orang diperbolehkan bebas masuk ke dalam komplek militer ini terkecuali kamu memang tinggal disana, sedang berkunjung ke rumah sakit Dr. Esnawan Antariksa atau punya pacar yang kebetulan sekolah di SMUN 42.

Penampakan Porsi Pempek Segambreng yang murah banget cuma bayar 39 Ribu Rupiah

Jadi intinya gak bisa datang kesana dong? Tenang gak usah panik, kamu masih bisa masuk ke dalam halim. Tinggal minta izin sama provost penjaganya, bilang aja kalau kamu cuma mau beli pempek palembang enak dan kamu cukup meninggalkan KTP, nanti pulang kan bisa diambil lagi. Sukur-sukur kalau kamu lagi kelebihan duit, jangan lupa bungkusin juga pempeknya buat bapak-bapak provost yang lagi jaga 😀

tempat pempek enak di halim jakarta

Penasaran ingin mengunjunginya? Namanya “Pempek Oom Cik”, Letaknya berada di dalam komplek Halim Perdanakusuma, tepatnya di Jalan Maphilindo Dwikora Halim masih satu area dengan tempat Klinik Kecantikan Garini De Gath Skin Care, patokannya kira-kira 50 meter dari posisi Masjid Darul Huda dan 600 meter dari arah Pura Agung Taman Sari.

Setelah sampai disana, jangan lupa lihat dulu kiri kanan sebelum nyebrang, takutnya gak sengaja ketabrak panser cuy hahaha.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malaise : Gejala, Penyebab, Pengobatan

LIHAT! Apa yang Didapat Petugas Dari Razia Penjara Khusus Anak, Bikin Geleng-geleng