,

Penampakan Salah Satu Rumah Besar Andi Narogong Yang Disambangi KPK

Jakarta, Tengokberita.com –Salah satu rumah besar milik Andi Narogong yang berada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, RT 8 RW 8, Tebet, Jakarta Selatan sudah digeledah KPK, Senin (3/4/2017) kemarin.

Namun, kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, ternyata yang digeledah dua rumah. Penggeledahan pertama dilakukan di ‎Jalan Tebet Timur Raya sedangkan penggeledahan kedua di Jalan Tebet Barat 1.

“Dari hasil geledah kami sita dua unit mobil mewah dan dokumen terkait dengan kepemilikan beberapa aset AA dan catatan keuangan tapi tidak bisa disampaikan rincinya,” ujar Febri, Selasa (4/4/2017) di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengenai agenda pemeriksaan Andi Narogong Selasa hari ini, Febri menjelaskan yang bersangkutan akan dikonfirmasi soal temuan sejumlah dokumen yang telah disita tersebut.

(Baca : Jalan Panjang Andi Narogong Jadi Tersangka Korupsi e-KTP)

Hari ini kami melakukan pemeriksaan lanjutan untuk tersangka AA setelah pemeriksaan pertama kami lakukan setelah penangkapan sampai diputuskan penahanan. Penyidik tentu mengkonfirmasi sejumlah informasi terkait perkara e-ktp yang sedang kita dalami. Salah satunya terkait dengan penggeledahan yang dilakukan pada hari Jumat dan Senin,” ujarnya.

Seperti diketahui, Andi merupakan tersangka ketiga dalam korupsi e-KTP yang disebut merugikan negara senilai Rp 2,3 triliun ini. Dalam dakwaan di sidang perdana Irman dan Sugiharto, jaksa penuntut umum pada KPK juga telah membeberkan peranan Andi saat proses penganggaran dan pengadaan e-KTP.

Andi disangka dengan Pasal 2 ayat 1 Undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP, juncto Pasal 64 ayat 1 KUHP.

(rot)

Source : tengokberita

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ratusan Non-muslim Bakal Hadiri Ceramah Zakir Naik di Unhas

Keanggunan 8 Miss Universe Mengenakan Kebaya dari Tahun Ke Tahun. Inikah Bidadari Dunia?