,

Pilih yang Mana, Plakat Timah Jakarta Barat, Fiber atau Resin ya?

Tak dapat dipungkiri bahwa sejak dulu hingga kini plakat memang memiliki tempat tersendiri bagi para pelanggannya. Jika dulu plakat hanya digunakan sebagai penghargaan saja, namun kini plakat jakarta barat memiliki fungsi yang semakin banyak. Fungsi plakat tersebut diantaranya sebagai souvenir pernikahan, kenang-kenangan wisuda, miniatur atau patung dan masih banyak lagi.

Dengan semakin banyaknya fungsi plakat kini semakin banyak pula jenis plakat yang beredar di pasaran. Jenis plakat jakarta barat tersebut dibedakan berdasarkan bahan pembuatannya. Jika dulu plakat timah merupakan jenis plakat fiber yang banyak diminati serta banyak digunakan dalam acara perlombaan.

Kini sebagai penghargaan banyak panitia acara yang memilih plakat dari bahan fiber dan resin. Kedua bahan tersebut memiliki banyak keunggulan, salah satu keunggulannya adalah bahan pembuatan yang ekonomis sehingga harga jualnya juga relatif lebih murah.

Jika dibandingkan dengan plakat timah, kedua bahan tersebut tadi sama-sama memiliki harga yang tergolong murah dibanding plakat dari bahan lainnya seperti plakat kayu maupun kuningan. Akan tetapi jika Anda ingin memesan plakat yang berkualitas bagus dan tahan lama tentu Anda akan merasa bingung untuk memilih dari ketiga jenis bahan plakat tersebut.

Sebetulnya masing-masing plakat memiliki keunggulan masing-masing. Misalnya Anda memilih plakat timah maka tak ada salahnya karena plakat ini memiliki kesan kemilau yang akan terlihat elegan dan mewah bagi penerimanya.

Selain itu plakat ini tahan terhadap benturan dan tidak mudah patah. Banyak supplier trophy timah yang menawarkan beragam desain plakat timah yang menarik dan unik untuk para konsumen. Jadi Anda tak perlu bingung memilih desain yang tepat ketika memesan plakat timah.

Sedangkan plakat yang dibuat dari bahan fiber atau resin memang tak kalah bagus dengan plakat trophy. Akan tetapi kedua bahan tersebut mungkin akan sedikit lebih mudah retak jika terbentur atau bahkan patah jika terjatuh.

Kedua bahan ini sangatlah mudah dibuat karena proses pembentukan plakat hanya menggunakan cetakan saja serta penambahan ornamen pada saat kering. Hal ini berbeda dengan plakat timah, dimana proses pembuatannya lebih lama karena timah harus dibentuk satu persatu secara hati-hati.

Baik plakat fiber atau plakat resin kini telah mulai banyak digunakan sebagai souvenir atau kenang-kenangan. Kemudahannya untuk dibentuk dengan cara dicetak membuat para pengrajin semakin mudah berkreasi membuat aneka desain plakat dengan cara yang mudah serta proses yang cepat. Untuk menambahkan kesan menarik maka pengrajin plakat juga bisa menambahkan pewarna pada bagian plakat.

Berdasarkan penjelasan di atas diharapkan dapat membantu Anda untuk memperoleh gambaran jenis plakat akrilik mana yang akan Anda pilih. Selain mempertimbangkan bahan dan harga, tak lupa pula untuk menyesuaikan plakat tersebut dengan tema acara.

Jika ingin terlihat lebih elegan dan formal maka Anda bisa memilih plakat timah, akan tetapi plakat ini kurang cocok untuk dijadikan souvenir atau kenang-kenangan. Jika Anda bingung memilih jenis plakat maka Anda bisa mengkonsultasikannya dengan pengrajin atau supplier plakat.

Info Order
Kontak : Wastim

Kunjungi Juga Websitenya : http://www.plakatakrilik.net
Office  : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
Email : [email protected] / [email protected]

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nota Protes Pencekalan Setya Novanto Batal, Ini Kata Golkar

Hanya dalam 10 hari, pre-order Samsung Galaxy S8 tembus 1 juta unit