,

Pria Asal China Ini Operasi Wajahnya Agar Mirip Kim Jong Un

Ada banyak motivasi kenapa seseorang melakukan operasi plastik. Salah satunya adalah agar mirip dengan tokoh yang diidolakannya. Boombastis beberapa waktu yang lalu menceritakan seorang Filipina bernama Herbert Chaves yang merombak mukanya habis-habisan agar terlihat mirip seperti Superman.

Sangat umum perilaku seperti ini dilakukan beberapa orang sebagai bentuk dari kekagumannya. Namun, siapa sangka ada seseorang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk membuat mukanya mirip Kim Jong Un, alias si pemimpin diktator yang suka main bunuh anggota parlemennya itu.

Cukup aneh melihat kelakuannya yang seperti itu, Kim ternyata punya fans garis keras yang sangat terobsesi padanya. Seperti apa sih si Kim Jong Un versi KW ini? Simak ulasannya berikut.

Perkenalkan, seorang pria bernama Wang Lei yang beberapa waktu lalu bikin geger sebuah mall di kawasan Nanjing, China. Bagaimana tidak, penduduk sekitar mengira sang pemimpin Korea Utara ini tengah mampir untuk makan siang atau sekedar membeli oleh-oleh. Namun, ketika dilihat lekat-lekat ternyata hanyalah seorang pria yang mirip seperti Kim.

Wih, ada Kim Jong Un mampir ke mall cari oleh-oleh! [Image Source]
Wih, ada Kim Jong Un mampir ke mall cari oleh-oleh! [Image Source]

Yup, seperti banyak orang lain di dunia ini, Wang punya idolanya sendiri dan cukup terobsesi agar bisa mirip dengannya, dalam hal ini adalah Kim Jong Un. Ia sendiri punya modal yang lebih dari cukup berupa tubuh tambun serta muka agak nyrempet mirip seperti Kim. Kemudian untuk mewujudkan hasratnya akan sang idola, Wang pun memilih jalan operasi plastik.

Hasilnya cukup berhasil, ia bisa melihat bagaimana si pemimpin 32 tahun tersebut begitu mirip dengan dirinya. Ada cerita unik mengenai keputusan Wang untuk mengubah dirinya menjadi Kim Jong Un.

Awalnya Wang bertemu dengan Liu Zixuan, seorang aktris lokal yang juga terobsesi melakukan operasi plastik. Ketika itu Zixuan bertemu dengan Wang di sebuah klinik ketika ia tengah melakukan check-up.

Dua orang ini pun berkenalan dan kemudian saling menyatakan ketertarikannya akan operasi plastik, lalu mereka pun berkencan. Well, ternyata motivasi cinta yang juga membuat Wang mengambil keputusan nekat itu.

Wang ketika melakukan kencan dengan Zixuan [Image Source]
Wang ketika berkencan dengan Zixuan [Image Source]

Keduanya pun jadi perhatian massa dan wartawan ketika tengah melakukan kencan tersebut. Bagaimana tidak, Wang dengan setelan khas ala Kim berjalan di samping Zixuan yang cantik bersama deretan bodyguard.

Alih-alih bakal menghukum mati para wartawan yang mengambil gambarnya secara ilegal, Kim versi KW ini malah berpose. Boleh sih tampang seperti Kim Jong Un, tapi kelakuan dan sikapnya sama sekali tidak menunjukkan kebengisan ala si pemimpin Korea Utara.

Kim Jong Un asli tidak akan pernah berpose seperti ini di Mall [Image Source]
Kim Jong Un asli tidak akan pernah berpose seperti ini di Mall [Image Source]

Kira-kira bagaimana tanggapan ketika Kim mengetahui kalau di China ada seorang fans yang terobsesi dengannya? Mungkin saja si pemimpin yang punya gaya rambut khas ini akan mengundang Wang ke Korea Utara untuk mendapatkan jamuan spesial. Mengingat belum ada satu pun orang di muka Bumi yang begitu ingin mirip dengannya.

Kemungkinan lain sih Wang bakal diburu mati-matian dan dieksekusi. Alasannya, ia membuat image Kim yang sangar, cool dan bengis, menjadi sosok yang aneh dan suka dengan artis cantik bertubuh seksi. Alih-alih menunjukkan betapa Wang menyukai Kim, pria ini lebih pantas dianggap melecehkan.

Sekilas tidak ada bedanya antara Kim Jong Un dan fans setianya ini.
Sekilas tidak ada bedanya antara Kim Jong Un dan fans setianya ini.

Mungkin yang dilakukan Wang ini akan menginspirasi banyak orang. Bagaimana ia begitu terobsesi dengan Kim menunjukkan setiap orang berhak memuja siapapun, meskipun sosok yang bengis sekalipun. Wang juga sepertinya lebih pantas memerankan karakter Kim Jong Un di film The Interview yang sempat heboh beberapa bulan lalu. Anyway, ada yang berminat mengoperasi wajahnya seperti Kim, guys?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 Uang Koin Indonesia dari Masa Belanda Hingga Sekarang!

4 Aplikasi anti maling untuk ponsel dan tablet android