, ,

Raffi dan Nagita Slavina Mesra, Pria Ini Cemberut Sendiri

Foto mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini memancing banyak komentar dari para netizen. Pasalnya, di foto tersebut tertangkap gambar seorang pria yang menunjukkan ekspresi muka cemberut serta sebal.

Inilah Tiga Sosok yang Selalu Dicari Jupe Setiap Bangun Tidur

Raffi dan Gigi belakangan memang tengah diterpa berbagai isu miring soal rumah tangga mereka. Presenter asal Bandung itu diklaim menjalin hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting dan isu ini kian santer beredar setelah ia tak hadir dalam acara pernikahan sang adik ipar, Caca Tengker.

Namun demikian, pasangan seleb tersebut seolah tidak ambil pusing dengan semua gosip yang beredar di media. Mereka bahkan tak pernah bosan mengabadikan momen-momen kemesraan mereka dan kemudian mengunggahnya di media sosial.

Pekan lalu, Raffi dan Gigi diketahui sedang menikmati liburan di sebuah hotel dengan pemandangan indah di Lembang. Dan belum lama ini, keduanya kembali menunjukkan kekompakan ketika sama-sama mengisi acara Dahsyat di RCTI.

Raffi dan Gigi terlihat amat mesra. Mereka berdua saling berpelukan dan memasang senyum yang begitu lebar.

instagram.com./raffigigi1717

Di kolom caption, mereka mencoba menyapa para penggemar di media sosial dengan mengucapkan selamat pagi dan memberikan semangat untuk menjalani aktivitas hari ini.

Namun yang menarik, banyak netizen ternyata justru fokus pada pria yang berdiri di belakang Raffi dan Gigi. Pria itu mengenakan jaket yang warnanya sama dengan baju yang dikenakan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, pria tersebut juga terlihat cemberut.

Usut punya usut, pria yang dimaksud ternyata merupakan Anwar Sanjaya Pigano, salah seorang presenter dan rekan Raffi di Dahsyat.

Para netizen pun kemudian justru sibuk memberikan komentar terkait ekspresi muka Anwar, ketimbang membahass kemesraan Raffi dan Gigi.

Akun zail_pratama misalnya, berkomentar: Yang dibelakang knapa tuh.

Sedang Diwawancara Wartawan, Ayu Ting Ting Cuek Menyusui Bilqis

Sementara itu akun nfj_fara menulis: Kasihan kak Anwar udah dibelakang sendiri lagi.

Bagaimana menurut kalian?

Source : beranda

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Si Cantik Ini Sukses Tipu Banyak Orang Hingga Miliaran Rupiah, Begini Modusnya

Gara-gara Konser Afgan Batal, Urusan Merembet ke Polisi