,

Rahasia Kecantikan Wanita China agar Cantik Maksimal

Ingin tampil cantik seperti wanita China? Yups selain khas dengan wajah orientalnya, wanita china memang terkenal memiliki kulit putih, lembut dan bersih. Namun ini semua bukanlah tanpa perawatan tubuh sama sekali, ada rahasia kecantikan wanita china yang sering mereka lakukan agar selalu bisa cantik maksimal dimana saja dan kapan saja.  
Dan hebatnya para wanita di China lebih memilih produk kecantikan alami dan tidak suka menggunakan produk-produk berbahan kimia, meskipun rata-rata produk kecantikan yang ada di Indonesia berasal dari Negara mereka hehehe. 
Sahabat kejadiananeh.com, khususnya buat kamu para cewek, mau tahu tips tips kecantikan apa saja yang bisa kamu ikuti mulai dari perawatan kulit wajah, diet langsing, produk kecantikan sampai resep perawatan tubuh. Berikut  8 rahasia kecantikan wanita China agar cantik maksimal yang bisa kamu ikuti.
Cara Diet langsing Wanita China dengan mengkonsumsi Teh Oolong Tradisional
Kecantikan seorang wanita dinilai bukan hanya dari wajahnya saja, tapi juga hati dan penampilan tubuhnya. Tapi soal hati siapa yang bisa menebak, mending kita bahas bagaimana sih cara wanita di China bisa menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap langsing dan ideal.
Sahabat kejadiananeh.com tahukah kamu jika rata-rata para perempuan di China sangat gemar mengkonsumsi Teh Oolong Tradisional Cina. Teh sejenis herbal ini memang enak banget kalau kita konsumsi apalagi jika boleh ditraktir sama teman.

Cara diet langsung wanita China ini memang terbilang unik, mereka sangat percaya dengan mengkonsumsi rutin Teh Oolong dapat mempertahankan bentuk tubuh mereka yang menakjubkan. Sehingga tak perlu mati-matian mengurangi makan ataupun cemilan karena takut badan bisa jadi bengkak seperti lumba-lumba.
Tak hanya berkhasiat sebagai teh pelangsing dan kesehatan, Teh Oolong Tradisional China ini juga bisa dipakai sebagai pembersih sekaligus perawatan wajah karena kandungan anti oksidan yang terkandung didalamnya sanggup untuk menunda penuaan dini serta infeksi pada kulit wajah yang disebabkan oleh jerawat.

Kulit Mulus bersih dengan menggunakan Bedak Mutiara
Ini adalah rahasia kecantikan kulit cantik wanita China yang sangat jarang orang mengetahuinya, termasuk kamu. Mereka selalu menggunakan bedak dari bubuk mutiara agar membuat kulit putihnya tidak pucat dan semakin cerah bersinar. 
Tips kecantikan kulit dengan bubuk mutiara ini adalah cara orang China jaman dulu yang sering mereka pakai untuk memutihkan kulit secara alami, menjaga elastisitas kulit  dan mencegah dari peradangan kulit dan iritasi.
Tahukah kamu jika mutiara banyak mengandung Keratin,  protein tinggi asam amino,  asam lemak omega 3 yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kolagen, sehingga dapat mengencangkan elastisitas kulit secara alami dan mencegah peradangan serta iritasi kulit.
Masker Kacang hijau
Kamu sering mengalami masalah kulit wajah seperti jerawat dan peradangan? Cobalah mulai sekarang untuk rajin melakukan perawatan wajah dengan masker kacang hijau. Di Negeri Tirai Bambu China, bagi para remaja wanitanya untuk melakukan masker kacang hijau di wajah sudah menjadi pemandangan biasa. 
Resep kecantikan ini sendiri diwariskan dari nenek moyang mereka. Manfaat kacang hijau tak hanya bagus jika dikonsumsi oleh tubuh kita dan di China sendiri kacang hijau sangat dipercaya untuk menyembuhkan masalah kulit wajah. Cara membuatnya pun sangat mudah, pertama-tama ulek bijian kacang hijau sampai halus agar bisa digunakan sebagai pasta. 
Setelah dioles, biarkan masker kacang hijau diwajah selama kurang lebih 20 menit, setelah itu bilas sampai bersih seperti pemakaian pada masker lainnya.  Sebagai tambahan, para wanita di China juga mencampurkan Youghurt ke dalam masker kacang hijau ini. 
Bayangkan khasiatnya, kacang hijau sendiri sudah lama terkenal mengandung zat anti oksidan yang sangat berguna untuk membuat kulit cerah bersinar apalagi berpadu dengan kekuatan youghurt. Dengan kandungan vitamin pada kacang hijau, selain memiliki kulit cantik bersinar, kulit kamu juga semakin sehat.
Air Beras
Sama seperti halnya wanita di Indonesia, para perempuan China juga menggunakan air beras sebagai toner untuk wajah dan memperbaiki masalah rambut mereka.  Memang air beras sudah lama dikenal sangat kaya akan mineral dan vitamin. Dalam setiap butir beras terdapat asam ferulic sebagai antioksidan yang ampuh dan penuh dengan zat allantoin yang bersifat anti inflamasi kulit.
Tak hanya itu saja, air beras juga kaya akan kandungan vitamin B1, E, C serta mineral yang sangat ampuh sebagai zat pembersih untuk melembutkan kulit, meningkatkan elastisitas wajah, mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit serta mencerahkannya. 
Untuk menggunakan resep kecantikan kulit ala wanita china ini, kamu cukup mencuci wajah dengan air beras setiap hari agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Minyak zaitun
Cara cantik alami
ala wanita China juga memasukkan minyak zaitun ke dalam daftar perawatan mereka. Tak hanya berguna untuk membersihkan wajah, minyak zaitun sangat membantu untuk mengurangi bintik-bintik hitam atau flek di wajah. Kamu ingin mencobanya? 
Kalau belum mempunyai minyak zaitun ada solusi penggantinya, yaitu dengan menggunakan minyak almond dan minyak kelapa asli. Ingat yah minyak kelapa asli bukan minyak goreng apalagi minyak jelanta bekas goreng ikan tongkol hehehe.
Rempah-rempah Adaptogen
Seperti yang telah kita ketahui bahwa ramuan Cina adalah salah satu obat yang paling populer di dunia saat ini.  Tak hanya jago dalam membuat ramuan kesehatan, di negeri IP Man tersebut juga ahli soal resep kecantikan, salah satunya ramuan cina yang paling poluler untuk digunakan dalam perawatan kecantikan adalah Adaptogen. 
Ini sebenarnya adalah jenis jamur/tanaman herbal. Senyawa didalam herbal adaptogenik itu dapat menormalkan fungsi endokrin, memodulasi respon stres, meningkatkan produksi energi, kualitas tidur dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. 
Dan manfaatnya untuk kulit wajah bisa sebagai anti Aging menghindari kerutan akibat penuaan diri sebelum waktunya. Melindungi kesehatan kulit dari infeksi ataupun alergi serta membuat kulit wajah semakin cantik maksimal.

Menyikat Kulit Bersisik
Menyikat kulit pelan-pelan dengan sikat lembut sangat bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, menyingkirkan bakteri kulit, serta memperlancar sirkulasi darah. Bikin malu bukan kalau kulit kamu busik apalagi sampai bersisik seperti Ular Naga. 
Tidak semua para wanita di Indonesia sering melakukan perawatan tubuh seperti ini, sebagian besar dari mereka mungkin lebih menyukai pemakaian lulur. Namun untuk di China berbeda, menyikat kulit bagi para perempuan disana seakan sudah menjadi kebiasaan yang sudah diajarkan sejak kecil. 
Tak heran rasanya kalau kulit wajah dan tubuh mereka bukan hanya terlihat putih dan bersih saja, tapi benar-benar lembut dan mulus saat kita memegangnya.

Pijat wajah dan rambut dengan Minyak Biji Kamelia
Salah satu rahasia cantik alami yang terkenal di China adalah memijat wajah sampai bagian rambut dengan minyak Biji Kamelia. Melakukan pijat wajah tak hanya efektif untuk meningkatkan sirkulasi darah tapi juga ampuh menghilangkan sel-sel kulit mati, menyamarkan bekas jerawat, flek hitam, komedo serta menambah kekencangan kulit wajah.
Dan manfaat lain dari Minyak Biji Kamelia, juga bisa dioleskan ke rambut agar meningkatkan pertumbuhan rambut, menguatkan akar  serta membuat rambut tipis menjadi tebal dan berkilau. Bagaimana sahabat kejadiananeh.com, kamu tertarik ingin mencoba tips kecantikan ala wanita China ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tampil Di Depan Umum, Chloe Moretz Tidak Sadar Bajunya Robek

Bukan Widuri, Sahabat Keceplosan Jupiter Sudah Punya Istri