,

Rizky Febian Anggap Haters Bukan Sebagai Beban

Seorang artis tentu tak bisa lepas dari fans atau penggemar. Ya, fans adalah orang-orang yang bikin seorang artis terkenal.

Tapi, selain fans, ada juga yang nama haters. Mereka adalah orang-orang yang selalu menjelek-jelekan artis. Bisa dibilang haters adalah musuhnya artis.

Nah, untuk menghadapi haters, tiap artis punya cara yang berbeda-beda. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Rizky Febian. Pria yang akrab diapa Iky itu punya cara jitu menghadapi haters di media sosial.

“Kalau itu gini sebenernya, kalau menurut Iky itu antara pro dan kontra seperti apa, menanggapinya seperti apa. Kalau kita enggak jadiin beban, enggak masalah,” ujar Iky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5).

Anak sulung dari komedian Sule itu mengaku tak ambil pusing terhadap fenomena haters yang kian menjadi-jadi. Dirinya pun tak mau ikut campur dengan masalah di kalangan artis yang tengah jadi pembicaaran pro dan kontra.

Menurutnya, selama dirinya masih sanggup berkarya, maka ia akan terus produkitf mengeluarkan prestasi lainnya. Tak peduli dengan anggapan orang-orang terkait apa yang dilakukannya. Asalkan apa yang dilakukannya tak mengganggu hidup orang lain.

“Justru buat Iky, gimana caranya dengan adanya sosial media kita harus tetep produktif, gimana caranya kita tetap berkarya untuk menutup berita-berita yang negatif itu tadi,” tandasnya.

Source : 7uplagi

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Foto Pernikahan Herjunot Ali dengan Artis Muda dan Cantik Bikin Heboh, Netter: Haduh Bikin Deg-degan

19 fakta mengejutkan kehidupan sehari-hari yang luput dari radar kita! Jangan ngaku pintar deh kalau belum tahu hal ini!